in

Recap MPL Regular Season Week 4 Day 3: RRQ.O2 Rebut Puncak Klasemen!

Sumber: Mobile Legends

Menjelang akhir dari pekan keempat, terdapat tiga pertandingan di hari ketiga yang diadakan untuk menentukan nasib mereka di babak selanjutnya. Berikut adalah jadwal pertandingan dari MPL Regular Season Week 4 Day 3:

  • RRQ.O2 vs Boom Jr
  • Saints Indo vs EVOS
  • Louvre vs Capcorn

RRQ.O2 vs Boom Jr

Kekalahan perdana Onic Esports membuat RRQ.O2 memiliki kesempatan besar untuk merebut puncak klasemen. Di sisi lain, Boom Jr bakal kesulitan, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim ternama dan sebelumnya baru saja kalah 1-2 dari Louvre.

Di game pertama, Boom Jr memilih mengambil Lunox yang merupakan hero yang lumayan sering di-ban selama babak grup MPL. Sedangkan RRQ.O2 lebih memilih mengamankan Hanabi untuk TUTURU dan Ruby yang dipakai oleh Lemon.

RRQ.O2 vs Boom Jr Game 1

Early game berjalan begitu sengit bagi kedua tim dengan adanya pertukaran kill. Meski RRQ.O2 unggul secara tower, namun Boom Jr masih mampu melawan balik berkat kehadiran Lunox yang dipakai oleh A x L.

Ngobrol Bareng Manajer BOOM ID di Balik Kehadiran 3 Tim Mobile Legends

Namun permainan yang sangat baik dari AyamJago yang memakai Gusion membuat RRQ.O2 mampu meraih lord pertama. Akhirnya, RRQ.O2 berhasil memenangkan game pertama setelah mereka berhasil menghancurkan base di menit 12.

Untuk game kedua, RRQ.O2 lebih memilih mengamankan Claude untuk TUTURU, Kagura diberikan untuk AyamJago, dan Lemon kembali memakai Ruby. Sedangkan Boom Jr memilih mengambil Hanabi dan Martis.

RRQ.O2 vs Boom Jr Game 2

Pertukaran kill dan networth yang tidak terlampau jauh lagi-lagi terjadi di game kedua. Namun RRQ.O2 bermain begitu cerdik dengan memaksa Boom Jr melakukan teamfight demi melindungi Claude yang melakukan solo lord. Strategi tersebut terbukti efektif ditambah Claude yang sudah kuat dan membuat Boom Jr takluk.

Hebatnya, Claude yang dipakai TUTURU sama sekali tidak pernah mati dan menjadi MVP di game ini. Hasil ini membuat RRQ.O2 saat ini berada di puncak klasemen menggusur Onic Esports.


Saints Indo vs EVOS

Saints Indo sedang dalam tren positif setelah kemenangan tiga kali berturut-turut. Di sisi lain, meski sempat kesulitan di awal musim, EVOS mampu bangkit dengan kemenangan Bigetron yang kemarin dipertandingkan.

DayLen yang dalam pertandingan terakhir menjadi support, kali ini ia berperan sebagai core dengan memakai Hanabi. Sedangkan Ryuk beralih menjadi support dengan memakai Kaja. Di sisi lain, EVOS mengambil hero signature mereka seperti Kagura untuk Emperor dan Moskov untuk JessNoLimit yang bermain cemerlang saat melawan Bigetron.

recap mpl regular season week 4 day 3
EVOS vs Saints Indo Game 1

Meski sempat bermain seimbang namun EVOS berhasil mengambil lord pertama dan mampu menghancurkan satu tower high ground. Namun Saints Indo perlahan mampu bangkit dengan berhasil meraih teamwipe.

Saints Indo bahkan berhasil menahan gempuran push dari EVOS berkali-kali sampai membuat Jess harus solo lord empat kali. Kemenangan akhirnya berhasil diraih setelah Marsha yang memakai Chou berhasil menghancurkan base Saints Indo.

Di game kedua, tidak banyak hero yang berubah dibanding game pertama. EVOS tetap mengambil Moskov dan Kagura. Sedangkan Saints Indo tetap mengambil Hanabi dan Selena. DayLen dan kawan-kawan sempat unggul perolehan kill namun EVOS mampu bangkit berkat perolehan tower

EVOS vs Saints Indo Game 2

Permainan EVOS yang sangat fokus ke objektif ditambah Grock dari Marsha yang mampu mengalihkan perhatian. Saints Indo dibuat kewalahan oleh Jess dan kawan-kawan dan berhasil menghancurkan base sekaligus kemenangan bagi tim dengan logo macan putih tersebut.


Louvre vs Capcorn

Louvre yang berisikan pemain ternama seperti Donkey, mantan pemain EVOS dan Rmitchi, mantan pemain REV Indo sedang dalam performa yang baik setelah kemarin mengalahkan Boom Jr. Di sisi lain Capcorn belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun.

BACA JUGA: Putuskan Akuisisi Roster PUBG Mobile, Manajer The Prime: Target Kami PINC 5 Besar!

Louvre langsung bermain agresif sejak awal game yang membuat networth mereka langsung terpaut lebih dari 10k ketika menit 9. Bahkan perolehan level Donkey yang memakai Grock terlihat unggul daripada Alice dan Selena yang dipakai Capcorn. Akhirnya Louvre dengan permainan dominan mereka berhasil mengambil game pertama di menit 11.

Sama seperti game pertama, game kedua Louvre kembali menunjukkan permainan agresifnya. Meski Capcorn kali ini memakai Moskov dan Lunox, nyatanya tidak mampu membendung serangan dari Donkey dan kawan-kawan di game ini. Louvre akhirnya berhasil mengamankan game kedua dengan waktu yang lebih cepat yaitu menit 9.

Recap MPL Regular Season Week 4 Day 2: Kembalinya Performa Jess No Limit dan EVOS

Berikut hasil rekap dari MPL regular week 4 day 3. Masih ada dua minggu lagi untuk menentukan siapakah tim yang bakal melaju ke babak playoff. Jangan lupa stay tune MPL ID S2 hanya di Facebook Fanpage Mobile Legends ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…