in

Recap MPL Regular Season Week 4 Day 2: Kembalinya Performa Jess No Limit dan EVOS

Sumber: Mobile Legends

Setelah pertandingan yang seru dan mengejutkan di hari pertama pekan keempat, kali ini ada tiga pertandingan yang tentunya tidak kalah sengit. Berikut adalah jadwal pertandingan MPL Regular Season Week 4 Day 2:

  • Bigetron Esports vs EVOS
  • BOOM Jr vs Louvre
  • Aerowolf Roxy vs SFI Esports

Bigetron Esports vs EVOS

Baik Bigetron Esports maupun EVOS sama-sama sedangunder perform di babak grup. Setelah kemenangan dari Capcorn di minggu pertama, Bigetron belum pernah meraih kemenangan lagi sampai sekarang.

Sedangkan EVOS, meski sempat tersendat, namun JessNoLimit dan kawan-kawan berhasil bangkit setelah kemenangan dari Louvre.

Oura yang biasanya memakai hero assassin kali ini memakai Alice di game pertama sedangkan Jess memakai Moskov. Sedangkan Bigetron memakai Selena untuk Fabiens dan JeeL memakai Gusion.

Early game berlangsung baik bagi EVOS, bahkan mereka membuat Fabiens tidak bisa farming. Namun tiga hero EVOS berhasil di-take down oleh Bigetron membuat mereka mampu menyamakan networth.

EVOS vs Bigetron Esports Game 1

Permainan Moskov dari Jess yang sangat baik membuat EVOS kembali membalikkan keadaan dan sukses merebut lord. Spear of Death dari Jess yang selalu tepat sasaran membuat Bigetron Esports tidak bisa berbuat banyak di game ini. Akhirnya di menit 11, Bigetron harus takluk di game pertama dan Jess berhasil menjadi MVP di game ini.

Moskov lagi-lagi diambil oleh EVOS di game ini sedangkan Bigetron memilih memberikan Selena ke YAM? dan Fabiens memakai Saber.

Bigetron langsung bermain agresif sejak awal game dan terbukti berhasil dengan Selena yang bermain mengangkat Bigetron. Namun, turtle yang berusaha diambil Bigetron menjadi petaka berkat kombo Gatotkaca dari IOS yang membuat EVOS berhasil mencuri turtle.

EVOS berhasil merebut lord dengan mudah setelah mereka berhasil membunuh tiga hero dari Bigetron. Bahkan Jess berhasil menghentikan kill streak dari Selena berkat ultimate dari Moskov yang tepat sasaran.

EVOS vs Bigetron Game 2

Gempuran push dari EVOS akhirnya memaksa Bigetron harus mengakui keunggulan lawannya. Jess dengan Moskov berhasil menjadi MVP lagi di game ini berkat permainannya yang sangat memukau dan juga networth yang terpaut jauh dengan hero-hero Bigetron.


BOOM Jr vs Louvre

Boom Jr vs Louvre

Baik Boom Jr maupun Louvre sebenarnya berada di posisi yang tidak jauh berbeda. Boom Jr saat ini berada di posisi enam sedangkan Louvre berada di posisi ke lima. Namun kemenangan baik kedua tim sangat penting untuk semakin memastikan langkah mereka menuju playoff.

Boom Jr memilih mengambil marksman yaitu Hanabi. Sedangkan Louvre memilih mengamankan Hayabusa dan Martis. Kedua tim sama-sama bermain agresif sejak awal dengan perolehan kill yang tidak terpaut jauh.

Tetapi Louvre sukses mendapatkan tower demi tower lewat split push dengan Donkey yang berusaha menarik perhatian Boom Jr ketika melakukan teamfight.

Boom Jr vs Louvre Game 1

Louvre semakin memperlebar networth setelah Lolita yang dipakai YoR sukses menyelamatkan nyawa Alice yang dipakai Kido yang sekarat.

Lord yang berhasil didapatkan Louvre membuat mereka mampu melancarkan push yang akhirnya Boom Jr harus mengakui keunggulan Louvre di game pertama di menit 11.

Boom Jr mengambil Helcurt yang dipakai A x L, salah satu assassin yang jarang terlihat selama babak grup. Sedangkan Louvre memilih mengambil Lapu-Lapu yang dipakai oleh Rekt.

Lagi-lagi kedua tim sama-sama bermain agresif di game ini dan networth tidak terpaut jauh meski di awal game, Boom Jr unggul secara perolehan kill.

Boom Jr vs Louvre Game 2

Lord yang berusaha direbut oleh kedua tim akhirnya dimenangkan oleh Boom Jr setelah mereka sukses membunuh tiga hero.

Teamwipe akhirnya didapatkan Boom Jr di menit 17 berkat kerjasama yang sangat baik antar pemain Boom Jr. Mereka akhirnya berhasil mengamankan game kedua sekaligus memaksa game ketiga.

Di game ketiga, Louvre memilih mengambil Aurora dan Clint untuk game ini. Sedangkan Boom Jr hampir mengganti semua heronya kecuali Lynx yang kembali memainkan Martis seperti game kedua. Kedua tim sama-sama memainkan permainan agresif sejak menit awal. Namun teamwipe yang didapat Louvre seakan mengubah permainan ke arah mereka.

BACA JUGA: Tim Reza Arap, We Against The World (WAW) Bakal Ikuti Kualifikasi ANC Season 2 di Bandung

Boom Jr yang berusaha merebut lord justru menjadi petaka dengan kematian empat hero mereka. Damage dari Clint yang dimainkan Rekt sudah terlalu sakit membuat Boom Jr kesulitan untuk melawan.

Louvre akhirnya berhasil mengamankan game ketiga dan Clint menjadi MVP di game ini dengan catatan tidak pernah mati sekalipun.


Aerowolf vs SFI Esports

Aerowolf Roxy masih terbukti tangguh di group stage dengan hanya menelan sekali kekalahan dari Onic Esports. Di sisi lain, SFI Esports berusaha mendapat poin kembali setelah sebelumnya sukses mengalahkan Onic Esports, sang pemuncak klasemen saat ini.

Aerowolf Roxy vs SFI Esports Game 1

Namun Aerowolf Roxy sudah mewaspadai salah satu hero andalan SFI Esports dengan melakukan ban ke Claude. SFI Esports akhirnya memilih mengambil Aldous yang diambil oleh Doyok. Selena dan Lancelot akhirnya diambil oleh Aerowolf Roxy di game ini.

Aerowolf Roxy langsung bermain dominan sejak awal namun SFI Esports tidak membiarkan begitu saja dengan Aldous yang memberikan nafas untuk melawan balik.

SFI Critical Sukses Juarai Open Qualifier Wave 1 Level Up! by RevivalTV

Sayang, lord yang berhasil diambil Lucky dan kawan-kawan ditambah kematian tiga hero SFI Esports termasuk Aldous membuat mereka mampu mengambil semua tower high ground. SFI Esports akhirnya harus melihat base mereka hancur setelah Aerowolf Roxy sukses mendapat teamwipe.

Aerowolf Roxy vs SFI Esports Game 2

Lagi-lagi Aerowolf Roxy bermain dominan di game kedua, namun SFI Esports mampu menyamakan networth setelah berhasil membunuh Clint dan Gusion meski harus mengorbankan dua hero mereka. Akhirnya, teamwipe yang sukses diraih Aerowolf Roxy berhasil membawa mereka meraih kemenangan di menit 15.

Berikut hasil rekap pertandingan MPL Regular Week 4 Day 2. Masih ada satu hari lagi untuk minggu ini. Jangan lupa stay tune MPL ID S2 hanya di Facebook Fanpage Mobile Legends ya!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…