in

Rank Tertinggi di Mobile Legends Sekarang Bukan Legend! Terus Apa?

Penasaran rank terbarunya apa?

Jika berbicara tentang game MOBA mobile, pasti yang pertama kali muncul di benak kita adalah Mobile Legends : Bang Bang. Mobile Legends memang game MOBA mobile yang paling sering dimainkan oleh masyarakat saat ini. Bahkan sudah banyak kejuaraan yang diselenggarakan, baik kejuaraan internasional maupun domestik. Salah satunya adalah MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) yang telah diselenggarakan baru-baru ini.

Artikel Terkait: Rekomendasi Hero META Mobile Legends di 2018 Spesial dari Chainsmo

Karena popularitas game ini yang semakin ‘naik daun’, developer Mobile Legends kian gencar dalam melakukan sejumlah update. Pasalnya, dari sekian update yang telah dilakukan, sepertinya untuk sistem rank adalah yang paling jarang diubah. Kali ini, Mobile Legends melakukan update yang cukup besar pada sistem rank. Kira-kira seperti apa ya?

Yap! Rank di Mobile Legends pun setelah sekian lama akhirnya bertambah satu, yaitu rank Mythic. Mythic ini juga sekaligus menggantikan Legend yang sebelumnya adalah rank tertinggi di Mobile Legends. Eh, bukan berarti rank Legend dihapus loh, tetapi posisi rank Mythic ini berada di atas Legend. Sudah ada banyak pemain profesional dan juga pemain biasa yang mencapai rank ini.

Artikel Terkait: Daftar Hero Mobile Legends Paling Laris dan Ditakuti di MSC 2018

Ada beberapa alasan di balik update yang terbilang cukup besar ini. Developer Mobile Legends merasa bahwa rank Legend tidak memunculkan perbedaan yang signifikan antara pemain profesional dengan pemain biasa. Rank Legend juga dinilai kurang memiliki efek yang wow untuk sebuah rank tertinggi. Maka dari itu, muncullah rank Mythic!

Artikel Terkait: [Hero Review + Complete Guide] Belerick Mobile Legends: Pohon Keramat

Wah, ternyata bukan hanya Mythic loh, tetapi ada satu rank lagi yang hadir yaitu Mythical Glory. Kita bisa menyimpulkan bahwa Mythical Glory ini adalah pengganti dari Glorious Legend dengan melihat gambar di atas.

Sama seperti Glorious Legend, cara untuk mencapai rank Mythical Glory ini juga dengan mencapai 50 besar di local server kalian masing-masing. Walaupun cara untuk mencapai Mythical Glory tetap sama, tapi sebenarnya perjuangan kalian akan lebih sulit loh. Karena, kalian harus melampaui rank Legend terlebih dahulu. Nggak kebayang kan betapa sulitnya?

Artikel Terkait: 5 Hero Mobile Legends Spesialis Solo Ranked ala LJ Aerowolf Roxy

Tetapi, tentu saja untuk segala kerja keras pasti ada hasilnya. Ketika kalian mencapai rank Mythic, kalian akan mendapatkan efek visual yang keren, seperti loading frame dan border avatar yang jauh lebih keren daripada Legend. Tetapi sepertinya efek visual ini belum juga di-update oleh developer, kita tunggu saja ya.


Semoga dengan adanya update rank ini, kalian menjadi semakin termotivasi untuk mengejar rank tertinggi. Jangan mudah putus asa dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian, ya!

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…