in , ,

Kenalan dengan Bigetron Player Kill, Salah Satu Tim Istimewa di MPL Indonesia!

Setelah hampir semua peserta MPL Indonesia seperti Evos Esports, Rex Regum Qeon dan Elite 8 Critical Reborn, dan kawan-kawan lainnya, kami tuliskan profilnya, kali ini kita akan berbincang dengan salah satu tim besar di MPL Indonesia Season 1, Bigetron Player Kill.

Organisasi Bigetron sendiri memiliki banyak divisi selain divisi Mobile Legends ini, seperti Arena of Valor, PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan Overwatch.

Kenalan dengan Marimar, Host Cantik MPL Indonesia Season 1

Pemain Mobile Legends untuk Bigetron sendiri, terbentuk hanya beberapa minggu selang diadakannya MPL Qualifier #2.

Sebelum diakuisisi oleh Bigetron, mereka menggunakan nama Player Kill sebagai julukan tim mereka. Beberapa pemain Player Kill sendiri merupakan mantan pemain Evos Esports.

Pemain-pemain seperti Eiduart, R e k t, dan Fabiens sempat menjadi roster untuk tim tersebut. Kala itu, mereka bahkan mampu menempati juara 2 untuk turnamen Revival Esports Festival, turnamen eksklusif besutan RevivalTV yang digelar di ajang BRI Indocomtech 2017.

Rekt (dua dari kiri) dan Fabiens (pojok kanan) memenangkan juara 2 pada Revival Esports Festival. Source: Evos Esports Facebook

Eiduart, selaku kapten tim, membentuk tim Player Kill bersama dengan Fabiens yang menjabat sebagai wakil kapten. Mereka pun terus menerus melakukan scouting pemain guna melengkapi jumlah tim.

Masuknya pemain lain seperti Emperor, V i n, dan coffeguy melengkapi line- up roster untuk bertanding di MPL Qualifier #2. Tepat pada tanggal 26 Desember 2017, mereka resmi diakuisisi oleh organisasi esports Bigetron, setelah berhasil lolos dari kualifikasi tersebut.

Berikut susunan roster Bigetron Player Kill beserta role dan hero favorit mereka:

  • Edward “Eiduart” Tjahyadikarta (Captain), (Tank/Support) (Hayabusa)
  • Thong “Fabiens” V. Andara (Vice-Captain), (Mage/Assasin) (Saber, Harley)
  • Michael “V i n” K. Noviano, (Tank) (Grock)
  • Jonathan “Emperor” Liandi (Mage/Support) (Harley)
  • Gustian “R e k t”, (Marksman) (Chou)
  • Eldosan “coffeeguy” W. Gessa, (Tank) (Hilda)
Roster Bigetron Player Kill MPL Season 1 (Kiri-Kanan: coffeguy, Eiduart, Fabiens, Emperor, R e k t, V i n). Source: RevivalTV Facebook

Dalam gelaran MPL Indonesia Season 1 ini, Eiduart mengaku senang dan puas dengan segala elemen yang terkait dalam turnamen MPL Indonesia, “Selama ini MPL amazing banget, dari sisi production benar-benar profesional dan panitia benar-benar peduli sama para pemain profesional nya. Semuanya bagus, terima kasih untuk menyelenggarakan event MPL ini. Kita dari Bigetron PK sangat menghargainya.”

Pemain Bigetron Player Kill – Mobile Legends, Source: Bigetron WebsiteLantas ketika ditanya mengenai pertandingan tersulit ataupun yang berkesan, Eiduart selaku kapten tim Bigetron PK mengatakan, “match paling berkesan, pastinya match MPL Week 1 melawan Rex Regum Qeon, dimana awalnya kita tidak yakin (menang), dan ternyata berhasil menang cepat melawan mereka.

Untuk yang paling seram atau tersulit, ketika game kedua melawan Rex Regum Qeon. Awal laga yakin menang (mendominasi), namun pada akhirnya kalah lewat comeback.”

Memang torehan Rex Regum Qeon sejauh ini sangat mengesankan, lewat 16 pertandingan keseluruhan di MPL Indonesia, mereka mampu memenangkan 14 di antaranya (setidaknya saat artikel ini dibuat). Lantas tim ini kerap dijadikan calon juara klasemen untuk MPL Indonesia Season 1.

Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Sang Raja yang Siap Menjuarai MPL Indonesia Season 1

Bigetron Player Kill, khususnya Eiduart sendiri menargetkan juara 1 pada gelaran play-off MPL mendatang, dengan tim-tim yang pastinya tidak bisa dianggap remeh. Karena hanya akan ada 8 tim yang lolos ke babak playoff dan hingga saat ini (Week 7) klasemen bawah ditempati oleh Domino’s Hunter, Saints Indo 2, dan Pandora eSport.

5 Hero Mobile Legends Terkuat versi Fabiens Bigetron PK


Target yang disampaikan Eiduart sekaligus menutup sesi wawancara ini. Semoga Bigetron Player Kill mampu memberikan yang terbaik untuk gelaran MPL Indonesia Season 1, dan mampu memenangkan slot play-off untuk ke main event MPL Indonesia.

Jangan lupa untuk dukung aksi mereka dan tim-tim lainnya dengan menyaksikan MPL Season 1 melalui livestream eksklusif di Fanpage Mobile Legends: Bang Bang di tiap akhir pekan.

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…