in

Prediksi Volva, Caster MPL, tentang Tim yang Jadi Juara di MPL Season 1!!

Setelah melalui begitu banyaknya pertandingan yang berjalan ketat selama tiga bulan, MPL Indonesia Season 1 hanya menyisakan delapan tim yang akan kembali bertarung di babak playoff untuk menentukan siapakah tim Indonesia yang menjadi juara di musim perdana MPL.

Tentunya sepuluh tim yang mengikuti MPL Season 1 merupakan tim terbaik yang sudah diseleksi dari Online Qualfier. Tentunya, menarik untuk diikuti bersama apakah tim yang memang sering dijagokan bisa menjadi juara atau justru ada tim kuda hitam yang menjadi juara.

Untuk itu saya melakukan wawancara secara langsung ke Frans Volva Riyando atau yang dikenal dengan Volva yang juga salah satu caster dari MPL Season 1 lewat Facebook Messenger mengenai prediksinya siapa yang akan menjadi juara di MPL Season 1.

RRQ saat menjuarai turnamen Pandawa Lima
Sumber : Fanpage RRQ

Tidak bisa dipungkiri Rex Regum Qeon.O2 yang menjadi peringkat pertama di group stage menjadi unggulan untuk juara di MPL Season 1.

Permainan yang sangat rapi, kemampuan individu yang sangat baik ditambah hero pool yang bervariasi menjadi keunggulan dari Lemon dan kawan-kawan. Buktinya TUTURU sukses memainkan Natalia saat melawan Bigetron P.K.

“Selain itu mereka juga ditakuti seluruh tim MPL karena juga memiliki kemampuan cover yang sangat baik dan ganking yang betul-betul terarah” kata Volva.

Selain itu EVOS Esports yang berada di peringkat kedua juga memiliki peluang untuk menjuarai MPL. “Kemampuan individu mereka super dari 6 pemain mereka, 5 pemain merupakan core player dan 1 pure tanker yang sudah jelas diakui sebagai salah satu best tanker in the world” katanya.
Tidak hanya itu saja, lima pemain lain juga memiliki insting kill yang tinggi dengan perbedaan KDA yang berhasil didapatkan selama group stage. Terbukti mereka berada di peringkat pertama di KDA dan selisih 7 poin dari RRQ.
Roster E8 Critical Reborn di MPL

Elite8 Critical Reborn bisa dikatakan kuda hitam di babak kualifikasi mengingat para pemainnya bukan pemain top namun berhasil meraih posisi ketiga di group stage.

“Jujur jarang mendengar Critical Reborn sebelum MPL, namun tidak disangka mereka bisa menjadi tim yang sangat solid di setiap pertandingan yang mereka lalui.” kata Volva mengenai tim yang berasal dari Pontianak ini.

Namun kembali lagi semua tim yang lolos ke babak playoff memiliki peluang untuk bisa juara. “Kita tidak tahu meta apa yang bakal mengunggulkan tim mana, semua kembali lagi ke individu dan masing-masing tim” kata Volva.

Siapakah tim yang akan menjadi juara MPL Season 1? Tulis pendapat kamu di komentar ya… Nantikan tanggal pengumuman Grand Final MPL Indonesia Season 1 di Facebook Fanpage Mobile Legends dan di RevivalTV.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…