in ,

Mengenal Power Danger Esports Mobile Legends, Arek Surabaya Jagoan

Roster Mobile Legends PWD (Ki-Ka: Zeldris, Ares, Scenzan, Petoodz, Hades). Source: Power Danger Esports Facebook fanspage

Kedatangan ranah kompetitif Mobile Legends di Indonesia berhasil mengundang beberapa organisasi esports untuk membentuk divisi-nya masing-masing.

Lewat kesuksesan MPL Season 1 di Mall Taman Anggrek hingga dibukanya pendaftaran MPL Season 2, tak ayal menarik beberapa pihak untuk dapat bersaing satu sama lain.

Banner tim Power Danger Esports. Source: Power Danger Esports Facebook fanspage

Bukan hanya Jakarta, panasnya kompetisi Mobile Legends juga dapat dirasakan di beberapa kota-kota besar, seperti Surabaya dengan tim Power Danger Esports. Divisi yang terbentuk pada bulan Maret 2018 ini menyimpan beberapa fakta menarik.

Selain kehadiran mereka sebagai tim top di kota Surabaya, Power Danger Esports menjadi peta kekuatan baru Mobile Legends bila dibandingkan dengan organisasi esports lain di Jakarta.

Image Courtesy: MPL Indonesia

Kali ini RevivalTV mendapatkan kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang kehadiran PWD di ranah kompetitif ML.

Kami menghubungi Yoga, General Manager of Power Danger Esports, untuk berbincang-bincang mengenai kehadiran dan alasan pembentukan divisi Mobile Legends di tim PWD.

BACA JUGA: Jago ML? Pendaftaran Qualifier 1 MPL Indonesia Season 2 Telah Dibuka!

“Sebenarnya ini langkah awal juga dari Power Danger untuk reborn dengan isi manajemen yang baru dan pasti penambahan divisi.

Kita juga melihat bahwa ranah kompetitif Mobile Legends di Indonesia cukup bagus dan kita hadir untuk ikut meramaikan,” ujar Yoga.

Berikut nama roster Power Danger Esports divisi Mobile Legends beserta role dan hero andalan:

  • Achmad “Zeldris” Permadi, Tanker (Akai)
  • Nasrul “Ares” Firmansyah, Assasin (Hayabusa)
  • Wahyu “Scenzan” Ananda, Tanker (Lolita)
  • Ibnu ” Petoodz” Sobi, Mage (Kagura)
  • Fauzi “Hades” Verry, Assasin (Lapu-Lapu)
power danger esports mobile legends
Roster Mobile Legends PWD (Ki-Ka: Zeldris, Ares, Scenzan, Petoodz, Hades). Source: Power Danger Esports Facebook fanspage

Tim ini sendiri memang terbukti berbakat, sejumlah turnamen sudah dimenangkan oleh tim yang terkenal dengan divisi CS:GO-nya ini. Ranah kompetitif Mobile Legends di Surabaya pun tidak kalah serunya dengan yang ada di Jakarta.

“Kompetitif ML di Surabaya cukup bagus dengan banyaknya jumlah turnamen, tetapi tidak bagusnya karena rata-rata berbenturan di tanggal yang sama sih, hahaha.” tawa Yoga.

Roster Mobile Legends PWD. Source: Power Danger Esports Facebook fanspage

Hal ini juga menunjukan bahwa Mobile Legends memiliki komunitas yang tersebar luas di beberapa kota di Indonesia, tidak hanya Jakarta.

Lantas, apa target dari tim Power Danger Esports dengan kehadiran divisi terbarunya ini? “Targetnya yang pasti bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lain. Tentunya karena tim kami merupakan tim lokal yang tergolong baru untuk ranah kompetitif Mobile Legends,” tutup Yoga.

Berikut rentetan prestasi yang telah diraih divisi ML tim Power Danger Esports:

  • Juara 1 & 2 – Turnamen Cluster Surabaya (Telkomselfest East Java 2018)
  • Juara 1 – Turnamen Creativest
  • Juara 2 – Turnamen Cluster Sidoarjo (Telkomselfest East Java 2018)
  • Juara 2 – Turnamen Final Battle Telkomsel East Java 2018
Roster Mobile Legends PWD. Source: Power Danger Esports Facebook fanspage

Sebelum menutup sesi wawancara, kami menarik harapan seorang manajer Power Danger Esports mengenai perkembangan ranah kompetitif ML di Indonesia.

“Yang pasti semoga semakin bagus dari segi in-game, pembaruan, META, dll. Untuk segi event, semoga semakin banyak dan jangan sampai berkurang seperti beberapa game yang sudah-sudah.

Moonton Kembali Siapkan US$100K dan Gaji Pemain untuk MPL Indonesia Season 2!

Dan semoga dukungan dari Moonton selaku developer lebih intens lagi, layaknya event-event resmi seperti MPL Indonesia Season 1 juga tidak berhenti dan terus berlanjut di Indonesia.”

Power Danger Esports sendiri belum meiliki goal khusus untuk divisi Mobile Legends-nya. Namun dengan talenta yang ada, bukan tidak mungkin tim ini mampu menghiasi ajang MPL Season 2 yang sudah resmi diumumkan oleh Moonton selaku developer resmi game Mobile Legends.

MPL Indonesia Season 2
MPL Indonesia Season 2 – Break Your Limit

Bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Hades dan kawan-kawan, kalian dapat mengikuti mereka di laman Facebook fanspage Power Danger Esports di tautan berikut.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…