in

Garuda Legendary Cup Sudah Dibuka – Ajang Kompetisi Profesional Bagi Pemain Mobile Legends!

Melihat potensi yang sangat besar di Indonesia, RevivaLTV berkerja sama dengan Moonton sebagai pengembang dari Mobile Legends: Bang Bang pun berinisiatif membuat satu wadah kompetitif profesional yang terbuka bagi seluruh pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Wadah tersebut pun dimulai dengan turnamen Garuda Legendary Cup – yang pendaftarannya sudah dibuka!

Garuda Legendary Cup ini akan memiliki dua fase, yaitu fase kualifikasi Online dan fase Main Event – yang akan diselenggarakan secara langsung di acara Indocomtech 2017 loh! Kualifikasi Online akan diselenggarakan pada tanggal 26-31 Oktober 2017, dimana 8 tim yang mampu bertahan di fase tersebut akan bertanding lebih lanjut di Main Event pada tanggal 3-5 November 2017. Main Event dari Garuda Legendary Cup sendiri akan menjadi bagian dari RevivaL Esports Festival yang berlangsung di Kasuari Lounge, Jakarta Convention Center – tempat diselenggarakannya Indocomtech 2017.

 

Garuda Legendary Cup sendiri akan mempertandingkan total hadiah senilai Rp50.000.000 dan kesempatan untuk menjadi bagian dari liga Esports profesional loh – yang akan diumumkan dalam waktu dekat! Yakin kamu gak mau jadi bagian dari wadah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang yang terbesar di Indonesia ini? Makanya kamu harus ikutan! Caranya?

Kamu cukup membuat tim dengan maksimal berisikan 6 orang, kumpulkan data diri anggota tim, lalu kamu bisa langsung mendaftar di formulir pendaftaran yang sudah disediakan dibawah dengan merujuk pada peraturan dari Garuda Legendary Cup! Gampang kan? Kamu juga bisa bertanya ke kontak yang juga ada dibawah untuk info lebih lanjut. Ayo jadi bagian dari wadah kompetitif profesional Mobile Legends: Bang Bang!

Fomulir pendaftaran : bit.ly/GLS-ML

Peraturan Turnamen : bit.ly/Rules_GLS_ML

Contact Person Turnamen : Ryan “KB” – ryaanrnl (ID Line)

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…