in

Pendaftaran Garuda Legendary Cup – Mobile Legend Tersisa Tiga Hari Lagi!

Acara Indocomtech 2017 sudah semakin dekat – begitu juga dengan Garuda Legendary Cup yang akan diselenggarakan di acara tersebut. Bertempat di Kasuari Lounge dari Jakarta Convention Center, Garuda Legendary Cup akan diselenggarakan sebagai bagian dari RevivaL Esports Festival – dimana delapan tim Mobile Legends yang berhasil bertahan di kualifikasi online akan bertanding disana menunjukkan kemampuan dan kerja sama tim mereka!

Kualifikasi online dari Garuda Legendary Cup ini terbuka bagi tim Mobile Legends dimanapun kalian berad loh, dan jangka waktu pendaftarannya hanya tersisa tiga hari lagi! Kamu cukup mengumpulkan teman-teman kamu dengan maksimal enam orang di dalam satu tim, kumpulkan data diri anggota tim, lalu kamu bisa langsung mendaftar di formulir pendaftaran yang sudah disediakan dibawah dengan merujuk peraturan turnamen! Gampang kan?

Garuda Legendary Cup akan memberikan total hadiah senilai Rp50.000.000 dan kesempatan untuk masuk kesempatan untuk menjadi bagian dari liga Esports profesional loh – yang akan diumumkan dalam waktu dekat! Gak mau kelewatan kesempatan ini kan? Yuk buruan daftar!

Fomulir pendaftaran : bit.ly/GLS-ML

Peraturan Turnamen : bit.ly/Rules_GLS_ML

Contact Person Turnamen : Ryan “KB” – ryaanrnl (ID Line) / Adriansyah Latief – adrnsyhltf (ID Line)

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…