,


Panas! Seperti Inilah Drama Antara Warpath dengan Daylen Saints Indo

Siapakah yang patut disalahkan?

Baru-baru ini, komunitas Mobile Legends Indonesia diguncang dengan drama yang cukup tidak menyenangkan dari tim kebanggaan Indonesia, yaitu Saints Indo. Drama ini adalah antara Daylen, sang kapten Saints Indo, dan Warpath, mantan pemain Saints Indo. Beberapa netizen berpendapat bahwa sejak keluarnya Warpath dari Saints Indo, performa tim yang menjuarai MSC Indonesia 2017 ini semakin menurun. Tetapi, kira-kira apakah alasan di balik keluarnya Warpath dari Saints Indo?

“Ia (Warpath) tidak ingin membantu Saints Indo, ia hanya ingin menjadi seorang Youtuber, menghasilkan uang dengan memanfaatkan nama Saints Indo.” jelas Daylen, kapten Saints Indo di grup chat Whatsapp Saints Indo. Daylen juga membuat sebuah video klarifikasi di channel Youtube Saints Indo. Dalam video itu, ia menjelaskan bahwa ia sudah berkali-kali meminta Warpath untuk bantu mengembangkan channel YouTube Saints Indo, dengan mencantumkan channel Saints Indo di beberapa video yang akan Warpath upload, atau ketika Warpath sedang live di Youtube.

Daylen terlihat cukup kebingungan dengan Warpath yang merasa namanya melejit bukan karena Saints Indo, melainkan karena ia sudah menjadi top 1 global. Daylen kemudian menyimpulkan bahwa Warpath adalah seorang yang egois.

Video klarifikasi dari Daylen bisa kalian tonton di sini:

Dari sisi Warpath sendiri, ia sama sekali tidak merasa menyesal ataupun kecewa dengan keputusan Daylen, karena sekarang ia bebas untuk membuat squad-nya sendiri. Menurut postingannya di Instagram pada Jumat (15/9), ia menyayangkan perilaku Daylen yang tidak membagi rata pendapatan dari channel Youtube Saints Indo. Pendapatan itu hanya untuk Daylen sendiri. Warpath juga berpendapat bahwa Daylen sungguh tidak pantas menjadi seorang leader.

Klarifikasi dari Warpath bisa kalian lihat di Instagram nya sendiri, yaitu @randikadwiputra. Selain postingan tentang klarifikasinya, ia juga memposting screenshot dari grup chat Whatsapp Saints Indo.

Bagi kalian yang gak tau kebenarannya Leader of Saints itu seperti apa, Jadi skrng aku akan klarifikasikan kenapa aku di kick dari saints, tapi sebelum itu, jujur aku ga ada rasa kesel, kecewa, ataupun nyesel di kick dari saints… Krna sekarangpun aku jadi bisa bebas dan bisa buat squad sendiri… Heheh… Dan aku juga akan blak”an aja di sini, karena aku tipe orang yang ga mau mendem uneg” aku sendiri, Okay.. Jadi aku di kick dari squad tuh, karena hal yang gak masuk akal dan sepele Yaitu dia minta aku buat upload video di ch yt dia, dia juga bilang, no share, no saints… Dia minta aku post video ke ch dia yg namanya saints indo, yang pendapatanya cuma buat dia doang Padahal nama ch ny aja saints indo, saints indo itu kan squad, bukan cuma 1 orang, seharusnya sebagai leader bisa membagi rata ke member”nya la, kalau di bagi rata ke member” saints juga pasti banyak anak” saints yang share video d sana.. Dan dia bilang kalau aku pakai nama saints itu cuma buat kepentingan aku sndiri, dan dia nyindir aku kalau aku tuh uda naik tapi lupa sama daratan, Hello..? Apakah dia ga ngaca ? Pdhal dia sndiri yg bilang kalau mau ambil keuntungunan dari ml jangan pakai nama saints. Apa krna dia leader jadi seanakny pakai nama saints buat pemasukan dia sndiri ? Dari official account saints shop yang diperluas sama anak” saints, tp pemasukan buat dia sendiri doang dll sampai ke ch yt sekarang di embat semua sama dia… Apakah leader yang baik seperti itu ? Pdahal nama saints pun besar karna anak” saints yang lainnya, mreka yang bikin menang di stiap tournament, contohny sperti yang kalian lihat pas msc kmren, gmna permainan dia pkai mm ? Mnrut aku kalian uda bisa lah ya menilainya sndiri… Pantaskah dia jadi leader ? Krna mnrut aku sih dia ga adil banget sama member”nya… Dan coba kalian bayangkan bgaimna perasan aku, yg setiap x main sama dia, cma dapet kalah doang, pdahal aku uda bela”in ninggalin temen” aku yg sblmny buat main sama dia, havefun sih havefun, tp ga main’ gtu jg x… Dan sekarang pastinya aku juga akan buktikan kalau aku ga ambil keuntungan sama sekali dari nama saints… Memang keliatannya doang baik di depan tapi buruk dibelakang…

A post shared by Randika Dwiputra (@randikadwiputra) on

Akhirnya Saints Indo harus tetap bermain tanpa Warpath, sang Marksman. Warpath juga akan melanjutkan karirnya mungkin dengan membuat squad baru. Bagaimana menurut kalian? Apakah keputusan yang diambil oleh Daylen adalah keputusan yang bijak? Apakah Warpath memang seorang yang egois dan mementingkan diri sendiri?

Comments

Loading…