in

Panas! Seperti Inilah Drama Antara Warpath dengan Daylen Saints Indo

Siapakah yang patut disalahkan?

Baru-baru ini, komunitas Mobile Legends Indonesia diguncang dengan drama yang cukup tidak menyenangkan dari tim kebanggaan Indonesia, yaitu Saints Indo. Drama ini adalah antara Daylen, sang kapten Saints Indo, dan Warpath, mantan pemain Saints Indo. Beberapa netizen berpendapat bahwa sejak keluarnya Warpath dari Saints Indo, performa tim yang menjuarai MSC Indonesia 2017 ini semakin menurun. Tetapi, kira-kira apakah alasan di balik keluarnya Warpath dari Saints Indo?

“Ia (Warpath) tidak ingin membantu Saints Indo, ia hanya ingin menjadi seorang Youtuber, menghasilkan uang dengan memanfaatkan nama Saints Indo.” jelas Daylen, kapten Saints Indo di grup chat Whatsapp Saints Indo. Daylen juga membuat sebuah video klarifikasi di channel Youtube Saints Indo. Dalam video itu, ia menjelaskan bahwa ia sudah berkali-kali meminta Warpath untuk bantu mengembangkan channel YouTube Saints Indo, dengan mencantumkan channel Saints Indo di beberapa video yang akan Warpath upload, atau ketika Warpath sedang live di Youtube.

Daylen terlihat cukup kebingungan dengan Warpath yang merasa namanya melejit bukan karena Saints Indo, melainkan karena ia sudah menjadi top 1 global. Daylen kemudian menyimpulkan bahwa Warpath adalah seorang yang egois.

Video klarifikasi dari Daylen bisa kalian tonton di sini:

Dari sisi Warpath sendiri, ia sama sekali tidak merasa menyesal ataupun kecewa dengan keputusan Daylen, karena sekarang ia bebas untuk membuat squad-nya sendiri. Menurut postingannya di Instagram pada Jumat (15/9), ia menyayangkan perilaku Daylen yang tidak membagi rata pendapatan dari channel Youtube Saints Indo. Pendapatan itu hanya untuk Daylen sendiri. Warpath juga berpendapat bahwa Daylen sungguh tidak pantas menjadi seorang leader.

Klarifikasi dari Warpath bisa kalian lihat di Instagram nya sendiri, yaitu @randikadwiputra. Selain postingan tentang klarifikasinya, ia juga memposting screenshot dari grup chat Whatsapp Saints Indo.

Akhirnya Saints Indo harus tetap bermain tanpa Warpath, sang Marksman. Warpath juga akan melanjutkan karirnya mungkin dengan membuat squad baru. Bagaimana menurut kalian? Apakah keputusan yang diambil oleh Daylen adalah keputusan yang bijak? Apakah Warpath memang seorang yang egois dan mementingkan diri sendiri?

Written by Jane Edgina

16 soon to be 17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…