in

Pendaftaran Online Qualifier 2 MPL Indonesia Season 2 Siap Dibuka!

Pendaftaran Qualifier 2 (Q2) untuk MPL Indonesia Season 2 akan dibuka besok tanggal 14-19 Juni 2018 (pukul 15:00 WIB). Seperti Qualifier 1 (Q1) yang dimajukan jadwalnya, Qualifier 2 ini juga dimajukan dari yang rencananya dibuka tanggal 15 Juni 2018.

Qualifier 1 yang berlangsung tanggal 8-10 Juni 2018 lalu telah selesai dan berhasil mendapatkan 4 tim yang siap bertanding untuk Final Qualifier nanti. Keempat tim tersebut adalah:

  • CAPCORN (dari Grup A)
  • Saints Indo Junior (dari Grup A)
  • Agent Team (dari Grup B)
  • BOOM ID (dari Grup B)

Kita akan membahas perjalanan keempat tim tadi di lain artikel.

Sama seperti Q1 kemarin, akan ada 512 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan 4 slot ke Final Qualifier. Q2 ini akan digelar dari tanggal 22-24 Juni 2018. Sejumlah pertandingan juga akan disiarkan langsung di Facebook Fanpage Mobile Legends.

Buat yang masih bingung soal sistem turnamen MPL Indonesia Season 2 ini, berikut ini adalah penjabaran singkatnya.

Ada 2 Online Qualifier (Q1 dan Q2) dengan tiap-tiap Qualifier berisikan 512 tim peserta. 4 tim teratas dari masing-masing qualifier akan diadu lagi di babak Final Qualifier bersama dengan beberapa tim undangan.

Dokumentasi: MPL Indonesia

Tim undangan yang akan langsung masuk ke babak Final Qualifier adalah tim-tim papan tengah dari babak Grand Final MPL Indonesia Season 1.

Dari babak Final Qualifier nanti akan ada 6 tim dengan peringkat tertinggi untuk maju ke babak Regular Season MPL Indonesia Season 2. Keenam tim tadi akan bertemu dengan tim-tim papan atas dari babak Grand Final MPL Indonesia Season 1 yang telah mendapatkan undangan ke babak Regular Season Season 2, seperti Aerowolf Roxy dkk.

MPL Finals Indonesia
Dokumentasi: MPL Indonesia

Sama seperti MPL Indonesia Season 1, Moonton telah menyiapkan gaji buat para peserta di Regular Season. Setiap tim yang bertanding di Regular Season Season 2 akan mendapatkan uang jajan sebesar US$300 per minggu.

Setiap kali mereka memperoleh kemenangan di Regular Season, mereka juga akan mendapatkan bonus. Setiap tim yang langsung menang 2-0 (Bo3) di Regular Season akan langsung mendapatkan hadiah sebesar US$600. Sedangkan jika tidak 2-0, setiap poin kemenangan akan dihargai sebesar US$200 setiap poin menang.

Image Courtesy: MPL Indonesia

Tunggu apalagi? 4 tim papan atas dari MPL Indonesia Season 1 sudah siap menunggu di babak Regular Season. 4 tim baru yang berpotensi besar, seperti BOOM ID dkk, juga telah menunggu di Final Qualifier. Jadi, kemungkinan kalian lolos ke Final Qualifier juga semakin besar.

Ditunggu ya!

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…