in

Pendaftaran Online Qualifier 1 MPL 2017 Resmi Dibuka!

Kompetisi berskala masif, Mobile Legends Professional League 2017, sudah di depan mata. Akhirnya, periode pendaftaran Online Qualifier gelombang pertama untuk Mobile Legends Professional League 2017 (MPL 2017) sudah dibuka.

Pendaftaran ini dibuka mulai dari hari ini, 22 November 2017 sampai 28 November 2017. Online Qualifier gelombang pertama ini nantinya akan digelar dari tanggal 1-3 Desember 2017.

Online Qualifier pertama ini terbuka untuk 512 tim untuk diambil 3 tim dengan peringkat tertinggi! Baik tim besar, menengah, ataupun tim ‘hore’ dipersilakan untuk membuktikan dirinya layak menyebut dirinya sebagai 10 tim terbaik untuk berada di MPL 2017.

Pasalnya, tidak ada sistem direct invitation di MPL 2017. Siapapun yang merasa layak menyebut dirinya juara memang harus membuktikan dirinya terlebih dahulu.

Untuk babak Online Qualifier pertama ini, Moonton bahkan juga sudah menyiapkan hadiah buat para pemenangnya. Peringkat pertama dan kedua di babak ini berhak bawa pulang uang sebesar US$400 sedangkan peringkat ketiga berhak mendapatkan hadiah sebesar US$200.

Untuk detail hadiah, jadwal, sistem kompetisi lengkap dari MPL 2017 ini, kawan-kawan bisa membaca artikel kami yang sudah kami rilis sebelumnya.

Buat yang berminat bertanding, kawan-kawan bisa mendaftarkan diri di tautan ini. Peraturan lengkap tentang babak Online Qualifier nya juga bisa dibaca di sana. Tenang saja, tidak ada aturan yang melarang para jomlo untuk bisa ikut bertanding.

Jadi untuk yang merasa memang jago, silakan daftarkan tim kamu segera ya.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…