in ,

Bekuk EVOS, ONIC NV Amankan Titel Juara Level Up! by RevivaL TV

Sumber: RevivalTV

Setelah dari PUBGM, Level Up by RevivaL TV berlanjut ke Mobile Legends. Grand final ini mempertemukan empat tim dari direct invite dan empat tim dari open qualifier.

Setelah bertarung sengit selama dua hari, akhirnya kejutan terjadi yaitu ONIC NV berhasil menjadi juara setelah mengalahkan EVOS Esports dengan skor 3-1. Hasil ini membuat EVOS gagal mengawinkan gelar setelah sebelumnya mereka berhasil menjadi juara PUBGM di Level Up!

level up revivaltv
Level Up! by RevivalTV

ONIC NV bertemu dengan EVOS di match awal. ONIC NV berhasil mengalahkan JessNoLimit dan kawan-kawan dengan skor telak, 2-0. Bahkan di game kedua, mereka hanya membutuhkan 8 menit saja! SaSa dan kawan-kawan bertemu dengan Louvre yang sebelumnya mengalahkan BOOM ID.

EVOS Esports Berhasil Jadi Juara PUBGM Level Up! by RevivaL TV

Louvre yang juga salah satu tim MPL Season 2 justru harus tumbang di tangan ONIC NV dengan skor 2-0 dan lanjut ke final upper bracket. Aerowolf Roxy menjadi lawan selanjutnya dari tim dari open qualfier ini setelah sebelumnya berhasil mengalahkan SFI Critical.

Sejak game pertama, ONIC NV berhasil menunjukkan dominasinya sejak awal dengan berhasil mengamankan game pertama. Namun Aerowolf Roxy menunjukkan perlawanan setelah berhasil mengambil game kedua.

Sayang, ONIC NV berhasil mengambil game ketiga yang membuat Aerowolf Roxy bertemu EVOS yang berjuang dari lower bracket setelah kekalahan mereka dari ONIC NV. Namun,.EVOS berhasil mengalahkan Aerowolf Roxy dengan skor 2-0 dan kembali bertemu ONIC NV di babak final.

Onic NV vs EVOS Game 2

Sempat kewalahan di early game, raihan lord yang diambil EVOS membuat mereka berhasil mengambil game pertama di menit 12. Namun game kedua, SaSa dan kawan-kawan lagi-lagi menunjukkan permainan dominan mereka sejak early game.

Onic NV vs Evos game 3

Leomord yang dipakai SaSa sukses meneror hero-hero EVOS di game ini dan bahkan sukses mendapat Savage yang mengantar mereka meraih game kedua. Game ketiga juga berjalan mulus bagi ONIC NV berkat kehadiran Aldous dan Helcurt.

EVOS Esports berusaha membalas ketika mereka sukses merebut lord dan melancarkan push ke arah midlane. Sayang, ketika semua hero EVOS melakukan push, Helcurt yang dimainkan Wann sukses melakukan push dan akhirnya sukses menghancurkan base EVOS.

Onic NV vs EVOS Game 4

Game keempat, ONIC NV memilih mengambil Kimmy, hero terbaru di Mobile Legends. Sedangkan EVOS memilih mengamankan Fanny yang dimainkan Oura. Meski sukses mendapat first blood namun permainan agresif dari ONIC NV ditunjukkan di game ini.

Lalui Laga Sengit, Tigers Sukses Juarai DreamLeague Minor Season 10!

Bahkan di menit 7, mereka sukses mendapat satu tower high ground. Kehadiran lord membuat Onic NV sukses melakukan push yang membuat EVOS tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya game keempat berakhir di menit 9 dengan kemenangan untuk ONIC NV.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Dengan hasil ini, SaSa dan kawan-kawan semakin mempertegas bahwa mereka bukanlah tim sembarangan. Bagaimana tidak di SEACA, mereka berhasil meraih juara kedua dan tumbang saat melawan Bren Esports yang juga juara MSC 2018.

Tidak lengkap rasanya jika tidak wawancara kepada pemenang yang diwakili oleh James, kapten dari ONIC NV. Pemain asal Singapura ini mengaku raihan mereka berkat kerja keras mereka lewat latihan dan diskusi.

Sumber: ONIC Esports

“Kami telah melalui masa-masa sulit dan bisa melewati hal tersebut bersama-sama. Saya senang kami mampu meraih target yang diinginkan,” katanya.

“Saya yakin, tim-tim yang mengikuti pasti berlatih lebih keras daripada sebelumnya. Kami hanya berlatih lebih keras untuk mencapai hasil ini,” katanya saat ditanya tim-tim yang mengikuti.

Sumber: RevivalTV

Bagaimana untuk target kedepan? Ia mengaku mereka menargetkan bisa lolos ke MPL Season 3 dan MSC. “Tentu saja kami bisa mengikuti turnamen besar kedepannya,” tambahnya.

Sekali lagi, selamat untuk ONIC NV dan semoga bertemu di turnamen RevivalTV selanjutnya ya. Jangan lupa stay tune terus di jejaring sosial media milik RevivalTV untuk tahu berita esports dan turnamen terbaru dari kami.

Instagram: @revivaltvid
Youtube: RevivaLTV
Facebook: RevivaLTV
NimoTV: RevivaLTV

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…