in

Onic NV Berhasil Amakan Titel Juara Open Qualifier Level Up! Wave 2 by RevivalTV

Sumber: RevivalTV

Turnamen komunitas yang dibuat oleh RevivalTV kini telah memasuki open qualfier kedua untuk cabang Mobile Legends. Sama seperti sebelumnya, hanya ada dua tim yang berhak melanjutkan perjalananya ke final.

Open qualifier diadakan selama empat hari yaitu dari 8-11 Oktober 2018. Akhirnya setelah melalui persaingan sengit, Onic NV berhasil menjadi juara setelah mengalahkan BOOM ID dengan skor 2-0. Perjalanan kedua tim tidaklah mudah mengingat tercatat adanya 400 tim yang mendaftar turnamen ini.

Di game pertama, Onic NV langsung mengambil Hanabi dan Gusion. Sedangkan BOOM.ID lebih memilih mengambil duet assassin, Natalia dan Lancelot. Onic NV bermain agresif di game ini dengan membunuh satu persatu hero-hero BOOM.ID. Hanya butuh waktu 10 menit, Onic NV berhasil mengamankan game pertama dengan begitu mulus.

Memasuki game kedua, BOOM.ID kali ini memakai kombo mage yaitu Selena dan Kagura. Sedangkan Onic NV memakai Lunox dan Martis. Onic NV lagi-lagi bermain lebih agresif di game ini dengan raihan tiga kill yang dapatkan. Namun BOOM.ID mampu melawan dengan berhasil mencuri turtle dari Onic NV.

Meski begitu, Martis yang dimainkan SaSa bermain sangat bagus di game ini dengan berkali-kali melakukan solo kill ke Kagura yang merupakan salah satu hero penting BOOM.ID.

Memanfaatkan kehadiran lord yang sudah menembus high ground, Onic NV langsung fokus ke base BOOM.ID dan akhirnya berhasil menghancurkan di menit 12.

Dengan hasil ini, Onic NV berhasil membawa pulang Rp2,5 juta dan BOOM.ID berhasil membawa pulang Rp 1,5 juta sekaligus tiket ke grand final Level UP! by RevivalTV.

 

Untuk juara ketiga, akhirnya dimenangkan oleh DFN Esports yang berhasil membawa pulang Rp 1 juta. Walau tidak lolos, namun perjuangan DFN Esports patut diacungi jempol dengan mampu mengalahkan BOOM Jr, salah satu kontestan MPL Season 2 yang sampai saat ini masih bertarung.

BACA JUGA: BOOM ID dan EVOS Esports Warnai Ajang King’s Cup 2 Asia Tenggara!

Mereka harus tumbang di semifinal setelah dikalahkan Onic NV dan akhirnya bertemu The Prime Esports di penentuan juara ketiga. Memakai format best of one, DFN Esports terlihat bermain serius di game ini bahkan berani mencoba hero terbaru di Mobile Legends yaitu Leomord.

The Prime Esports sempat unggul networth di early game sebelum akhirnya dikejar oleh DFN Esports. Pertandingan berlangsung ketat sampai akhirnya DFN Esports berhasil mengamankan lord dan sukses menghancurkan satu tower di high ground.

Wipeout yang didapatkan DFN Esports berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik dengan hancurnya base dari The Prime Esports sekaligus mengunci kemenangan mereka.

Dengan hasil ini lengkap sudah delapan tim yang akan bertarung di grand final Level UP! by RevivalTV. Berikut tim yang akan mengikuti:

  • Onic Esports (direct invite)
  • Louvre (direct invite)
  • EVOS Esports (direct invite)
  • Aerowolf Roxy (direct invite)
  • SFI Esports (open qualifier 1)
  • TEAMnxl> (open qualifier 1)
  • Onic NV (open qualfier 2)
  • BOOM.ID (open qualfier 2)

SFI Critical Sukses Juarai Open Qualifier Wave 1 Level Up! by RevivalTV

Dengan ini kualifikasi akan berpindah ke cabang PUBG Mobile yang akan dimulai minggu depan untuk fase open qualfier-nya. Jangan lupa stay tune terus di kanal Youtube Revival TV.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…