in

MPL Week 5 Day 2: Rekt Hayabusa The Real Ninja, EVOS eSports dan RRQ Raih Poin Penuh

Kembali hadir Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, setelah harus libur 2 minggu. Kini MPL berlanjut dengan keseruan yang tidak kalah dari minggu-minggu sebelumnya. Week day 2 mempertemukan antara Saints Indo 2 melawan EVOS eSports, Team NXL> melawan Bigetron Player Kill, dan Rev Indo melawan Rex Regum Qeon.Oxygen.


Saints Indo 2 vs EVOS eSports

Pada game pertama antara Saints Indo 2 melawan EVOS eSports, tim EVOS eSports bermain sangat agresif. Rotasi demi rotasi dilakukan pada early game membuat Saints Indo 2 terlihat kewalahan.

Berhasil mendapatkan Turret dan Turtle yang pertama membuat EVOS eSports berhasil unggul dari segi gold hingga di angka 4000.

JessNoLimit yang menggunakan Helcrut bermain sangat fokus untuk mendapatkan Turret dan split push yang dilakukan oleh JessNoLimit membuat perbedaan networth semakin jauh. Bahkan di menit 7 perbedaan networth hampir menunjukan angka 10.000 gold.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh tim EVOS eSports mereka berhasil melakukan endgame di menit 9 setelah membunuh Lord. Score sementara 1-0 untuk EVOS eSports. 

Berbeda dengan game pertama, Saints Indo mencoba menyesuaikan tempo permainan. Turtle pertama yang sebelumnya didapatkan oleh tim EVOS eSports, di game kedua berhasil didapatkan oleh Saints Indo 2.

Permainan yang sangat baik diperlihatkan oleh IOS dan Oura, setelah berhasil membunuh Moskov. Angela dan Alpha yang mencoba balik berhasil di-lock oleh ultimate dari Johnson yang digunakan oleh IOS. Berhasil melakukan steal pada Turtle yang kedua, tim EVOS eSports mencoba untuk menaikkan networth yang mereka miliki walaupun harus mengorbankan 3 pemain untuk Turtle yang kedua.

Walaupun berhasil menahan untuk waktu yang lama namun Saints Indo belum berhasil menaklukan tim EVOS eSports. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk EVOS.


Team NXL> vs Bigetron Player Kill

Di match yang kedua, TEAMnxl> bertemu Bigetron Player Kill.

Pada game pertama, kedua tim bermain sangat pasif karena keduanya fokus farming walaupun beberapa kali mencoba melakukan ganking. Namun usaha tersebut belum dapat dimaksimalkan oleh kedua tim.

Tim Bigetron Player Kill pun mencoba untuk memburu Turtle demi meningkatkan networth namun usaha tersebut dapat digagalkan oleh TEAMnxl>. Selain Turtle yang terkena steal oleh Zilong, TEAMnxl> pun berhasil mendapatkan dua kill.

Hingga akhir di game pertama, Bigetron Player Kill membuat beberapa kesalahan dan nxl> dapat memanfaatkan hal tersebut untuk sebuah kemenangan. TEAMnxl> bahkan berhasil memenangkan game yang pertama tanpa ada satu pun kematian di tim mereka.

Mencoba untuk bermain lebih agresif, Bigetron Player Kill berhasil mendapatkan double kill setelah sebelumnya tidak mendapatkan kill sama sekali di game yang pertama. Helcurt dan Johnson terbunuh oleh Hylos yang dibantu oleh Hayabusa.

Di game kedua pertandingan berlangsung cukup alot. Baru di menit 20-an, nxl> terlihat memimpin. Hebatnya, Bigetron Player Kill mampu bermanuver di akhir-akhir pertandingan dan membuat hasil pertandingan jadi 1-1.


Rex Regum Qeon Oxygen vs Rev Indo

Di match yang terakhir antara RRQ melawan Rev Indo, RRQ kembali menunjukan keperkasaan dari Sang Raja. RRQ.Oxygen berhasil menang atas Rev Indo dengan score 2-0. Setelah ditahan imbang oleh Tim NXL> pada week 5 day 1, RRQ kembali menampilkan performa terbaik mereka.


Itulah highlight dan result dari MPL week 5 day 2, apakah tim favorit kalian memenangkan pertandingan kali ini? Saksikan kelanjutan dari MPL Indonesia melalui Facebook fanpage dari Mobile Legends.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…