in

MPL Week 3 Day 2: Lemon Kagura Tidak Terhentikan, Pandora eSports Berbagi Angka dengan Saints Indo 2

Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan semua pertandingan di minggu ketiga, hari kedua. Pada minggu ketiga di hari kedua, MPL Indonesia Season 1 mempertemukan antara Pandora eSports melawan Saints Indo 2, Rex Regum Qeon Oxygen melawan Louvre, dan Rev Indo melawan Elite 8 Critical Reborn.

BACA JUGA: MPL Week 3 Day 1: Pick Lesley, Auto Win


Pandora eSports vs Saints Indo 2

Pandora eSports yang hingga saat ini baru mendapatkan satu poin harus berhadapan dengan Saints Indo 2 yang sama-sama memiliki satu poin. Perebutan poin di sini sangat berarti bagi kedua tim karena keduanya berada di posisi yang sangat tidak aman.

Hal tersebut membuat kedua tim harus bermain dengan serius agar memenangkan kedua game tersebut. Namun hasil imbang didapatkan oleh kedua tim. Berakhir dengan score 1-1, kedua tim harus puas akan poin tersebut.


Rex Regum Qeon Oxygen vs Louvre

Sebuah kejutan terjadi di game pertama saat Lemon berhasil menggunakan hero andalannya, Kagura. Entah kenapa Louvre tidak melakukan ban pada Kagura. Padahal Lemon merupakan top global dari Kagura. Lemon berhasil mendapatkan firstblood atas Lancelot yang digunakan oleh Rawless dengan bantuan TUTURU yang menggunakan Natalia. Permainan dari tim RRQ selalu menampilkan permain yang agresif.

Curi-curi Ilmu Supaya Sakti ala Kagura RRQ Lemon 彡 Yuk!

Dengan permainan yang agresif dari tim RRQ, Louvre mencoba untuk membalas taktik tersebut dengan pola permainan yang agresif mencoba untuk melakukan steal namun hal tersebut dapat digagalkan oleh tim RRQ.

Mereka mencoba untuk melakukan kill pada Kagura sampai harus melakukan dive turret namun taktik tersebut malah menjadi bumerang bagi tim Louvre. Mencoba untuk melakukan ultimate kepada Kagura, Chou malah berhasil dibunuh oleh Kagura.

Kagura nya Lemon memang tiada duanya.

Berbeda dengan game pertama, kini tim Louvre memilih untuk melakukan ban pada Kagura agar kejadian sebelumnya tidak terulang kembali. Mencoba untuk melakukan cut wave creep, Fanny yang digunakan oleh InstincT malah terkena Firstblood oleh Lapu Lapu yang digunakan oleh ARSS.

Mencoba bermain agresif, tim Louvre berhasil mendapatkan turtle yang pertama dan mendapatkan kill atas Zhask yang digunakan oleh Marsha. Namun berkat backup yang dilakukan oleh Fanny, tim Louvre gagal mendapatkan turret yang pertama.

RRQ bahkan berhasil mendapatkan dua turret terlebih dahulu dibandingkan dengan tim Louvre, dengan memanfaatkan Zhask yang memiliki potensi untuk melakukan pushing.

Walaupun berhasil menahan cukup lama, sangat disayangkan, Louvre belum berhasil mendapatkan poin pada match ini. RRQ berhasil memenangkan kedua game dan kembali mendapatkan 2 poin.


REV Indo vs Elite 8 Critical Reborn

Kedua tim bermain cukup agresif. Beberapa kali melakukan dive turret untuk mendapatkan kill, Grock yang digunakan oleh Yo[R] bermain sangat baik beberapa kali melakukan blocking yang sangat strategis.

Salah satu momen istimewa yang dilakukan oleh Grock adalah memblok jalan dari Chou sehingga Cyclops dapat membunuh Chou dengan mudah, walaupun kill tersebut dapat dengan mudah dibalas oleh Lesley.

Teamfight pun berlangsung di area sekitar Lord. Tim Elite8 Critical Rebon yang awalnya mencoba untuk melakukan ganking pada Bruno berhasil digagalkan bahkan arah teamfight memihak ke REV Indo.

Setelah berhasil membunuh empat hero, REV Indo berhasil mendapatkan Lord yang pertama. Sayangnya, usaha untuk mengakhiri permainan oleh REV Indo dengan bantuan Lord yang pertama dapat digagalkan oleh Elite 8 Critical Reborn. Namun, percobaan kedua yang dilakukan oleh REV Indo pun membuah hasil karena mereka berhasil memenangkan game pertama.

REV Indo kembali menunjukkan permainan yang agresif. Sayangnya, keunggulan mereka di early game tidak bertahan lama. Chou bahkan menjadi bulan-bulanan dari tim Elite8 Critical Reborn. Bahkan di menit keempat Chou mati untuk ketiga kalinya.

REV Indo pun mencoba untuk mendapatkan Lord yang pertama, setelah mendapatkan tiga kill di turret bawahMenyisakan Akai dan Balmond, Akai yang mencoba melakukan steal pada Lord berhasil digagalkan oleh REV Indo.

Berhasil mendapatkan Lord yang kedua, REV Indo mencoba untuk mengakhiri permainan namun hal tersebut dapat digagalkan oleh Elite8 Critical Reborn. Usaha dari E8 untuk mengombinasikan strategi defensif sembari melakukan ganking yang efektif pun membuahkan hasil.

Setelah mendapatkan Lord yang ketiga, arah permainan mulai dikendalikan oleh Elite8. Setelah mendapatkan Lord yang keempat, Elite8 Critical Reborn dapat menyelesaikan game yang kedua. REV Indo dan Elite 8 Critical Reborn harus puas berbagi angka 1-1.


Pertandingan antara REV Indo dan Elite 8 Critical Reborn menutup MPL week 3 day 2 ini dengan sangat seru.

Bagaimanakah kelanjutan dari MPL Indonesia Season 1? Terus saksikan keseruan match dari MPL di setiap akhir pekan melalui kanal YouTube MLBB eSports ataupun Facebook Fanpage Mobile Legends.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…