in

MPL Week 2, Day 2 : RRQ.O2 Taklukkan EVOS Esports

Mobile Legends : Bang Bang Profesional League (MPL) telah mencapai minggu kedua di hari kedua. Pada hari kedua di minggu kedua ini berlangsung big match antara EVOS eSports vs Rex Regum Qeon.O². Selain terdapat big match antara EVOS eSports vs Rex Regum Qeon.O², ada juga permain lainnya yang tidak kalah seru antara Bigetron Player Kill vs Louvre dan Elite 8 Critical Reborn vs NXL>.


Louvre Vs Bigetron Player Kill

Pada game pertama pertandingan berlangsung sangat agresif, pada awal pertandingan Louvre mencoba untuk mengabil red buff dari tim Bigetron Player Kill, namun usaha tersebut dapat digagalkan oleh Bigetron Player Kill dan bahkan membuat tim Louvre kehilangan dua pemainnya yaitu Akai dan Lolita.

Hilda yang digunakan oleh Vin bermain sangat agresif pada pertandingan kali ini sehingga membuat tekanan yang besar bagi tim Louvre. Walaupun Louvre mendapatkan turret pertamanya namun hal tersebut tidak membawa kemenangan bagi tim Louvre.

Dibandingkan dengan game pertama, game kedua berjalan lebih cepat dikarenakan adanya zhask. Zhask yang digunakan oleh Eiduart berada di triple lane bersama Estes dan Grock memberikan tekanan yang cukup tinggi bagi tim Louvre.

Bigetron Player Kill mendapatkan 6 turret di waktu yang cukup singkat yaitu 6 menit yang bisa dirata-ratakan 1 turret tiap menitnya. Walaupun tim Louvre berhasil melakukan steal terhadap Lord yang pertama namun hal tersebut tidak membuahkan hasil yang baik. Tim Louvre harus mengakui kekuatan dari Bigetron Player Kill dan harus tunduk dengan score 2-0.


EVOS eSports Vs Rex Regum Qeon.O²

Bigmatch game pertama ini menampilkan pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan. Kembali TUTURU menggunakan Layla yang sebenarnya bukan hero meta saat ini namun hal tersebut tidak berpengaruh pada performa tim.

Bahkan Layla berhasil menjadi carry utama untuk game pertama ini. Hal tersebut tidak akan berlangsung apabila cover yang buruk dilakukan oleh Chou dan Balmond. Keduanya dapat menjaga Marksman mereka dengan sangat baik karena, bahkan hingga akhir game, Layla hanya mengalami satu kali mati.

Setelah kalah pada game pertama, EVOS eSports tidak pantang menyerah dan mereka sempat mengungguli Rex Regum Qeon.O² pada early game hingga mid game di game kedua. 

Sayangnya, pada late game, EVOS eSports tidak berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Performa yang sangat baik diperlihatkan oleh Marsha yang menggunakan Akai. Marsha bermain sangat agresif dengan melakukan zoning kepada tim EVOS eSports. Harley yang digunakan oleh Oura selalu dijadikan target utama dari ulti Akai. Hal tersebut membuat Oura tidak dapat memberikan burst damage kepada tim Rex Regum Qeon.O².

Setelah 20 menit game berlangsung EVOS eSports harus mengakui keunggulan dari Rex Regum Qeon.O². Hasil ini membuat EVOS eSports kalah dengan score 2-0 oleh Rex Regum Qeon.O². Mental dari sang raja, yaitu Rex Regum Qeon.O², memang tidak dapat disepelekan bahkan dengan menggunakan hero yang di luar meta pun mereka mampu mengungguli tim besar sekelas EVOS eSports.


Elite 8 Critical Reborn Vs Team NXL>

Kembali muncul combo dari Chou dan Aurora, Team NXL> menguasai early game. Rave yang menggunakan Hilda dapat melakukan rotasi dengan sangat baik. Rotasi yang dilakukan seringkali membuahkan hasil kill bagi Team NXL>. Namun pada mid game Team NXL> tidak dapat mempertahankan keunggulannya.

Spade yang menggunakan Bruno selalu mendapatkan posisi yang bagus dan dapat melakukan free hit sehingga Team NXL> kesulitan untuk membunuh Spade. Wipeout dari Elite8 Critical Reborn mengubah arah permainan dan membawa kemenangan bagi tim Elite8 Critical Reborn.

Kembali terulang, TEAM NXL> mendapatkan keunggulan pada early game. Namun Harley yang digunakan oleh Four dijadikan target utama oleh Elite8 Critical Reborn. Di menit 10, Harley memperoleh KDA 1/5/2, yang dapat diartikan hampir setiap 2 menit Harley dibunuh oleh tim Elite8 Critical Reborn.

Kembali Spade dengan menggunakan Bruno memberikan burst damage yang sangat tinggi terhadap Team NXL>. Elite8 Critical Reborn berhasil memenangkan game ini dan mendapatkan score 2-0 atas Team NXL>.

   


Pada Week 2 Day 2, MPL memperlihatkan pertandingan yang sangat seru untuk ditonton dan di hari kedua ini semua pertandingan berlangsung dengan score 2-0. Saksikan terus kelanjutan dari MPL di hari sabtu dan minggu.

Bagi kalian yang ketinggalan untuk menonton pertandingan pada week 2 day 2 kalian dapat lihat pertandingan tersebut pada video berikut ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…