in

8 Tim Terbaik Mobile Legends akan Berebut Rp 50 Juta di Revival Esports Festival

Di ajang pameran teknologi terbesar di Indonesia tahun ini, alias BRI Indocomtech 2017, RevivalTV menggelar turnamen Mobile Legends untuk berebut total hadiah Rp50 juta yang masuk dalam rangkaian acara Revival Esports Festival.

8 tim yang bertanding dalam turnamen yang diberi nama Garuda Legendary Cup ini bukan menggunakan sistem direct invite, melainkan sudah melalui babak kualifikasi online yang sudah berlangsung dari tanggal 26 – 31 Oktober 2017 lalu.

Babak penyisihan tersebut terbagi menjadi 4 grup dan 2 tim teratas dari masing-masing grup yang mendapatkan kesempatan untuk bertanding lagi di ajang ini.

Kawan-kawan bisa melihat hasil babak penyisihan online-nya lengkap di tautan berikut ini:

  • Grup A: Dengan TEAMnxl> dan J3x Rev Indo yang lolos dari Grup A.
  • Grup B: Dengan EVOS Mobile Legends dan RRQ O2 yang lolos dari Grup B.
  • Grup C: Dengan Fortitudo dan UG.INF `R1 yang lolos dari Grup C
  • Grup D: Dengan Victory Is Ours 3 dan Domino’s yang lolos dari Grup D.

Buat yang tidak terlalu mengikuti scene kompetitif Mobile Legends, ada 3 nama organisasi esports besar Indonesia yang pasti sudah kalian kenal sebelumnya, nxl>, EVOS, dan RRQ. Ketiganya mengadopsi tim Mobile Legends yang memang sudah terbentuk sebelumnya.

TEAMnxl> menggandeng tim yang sebelumnya jadi juara 3 di Mobile Legends Tournament World of Gaming 2017. Sedangkan RRQ menggandeng O2 dan EVOS menarik tim Lord. Keduanya merupakan Top 8 dari kompetisi besar MSC 2017 yang lalu.

Lalu kemana 2 tim besar yang jadi finalis MSC 2017 kemarin, Saints Indo dan Elite8?

3 pemain Elite8 sebenarnya turut bertanding di Garuda Legendary Cup ini namun sekarang mereka berada di bawah bendera UG.INF `R1. Sedangkan salah satu pemain Saints Indo, yaitu Oura, sekarang bergabung dengan EVOS Mobile Legends.

Untuk babak pertandingan offline ini, Garuda Legendary Cup akan menggunakan sistem double elimination dan kawan-kawan bisa melihatnya bracket-nya (yang akan di-update seiring pertandingan) di tautan ini.

Jadi, Garuda Legendary Cup ini akan sangat menarik untuk diikuti karena peta ajang kompetitif Mobile Legends di Indonesia sudah berubah banyak sejak MSC 2017.

Untuk teman-teman pendukung setia 8 tim di atas, jangan lupa datang dan dukung mereka di gelaran BRI Indocomtech 2017 – Revival Esports Festival ya!

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…