in

Mobile Legends Hadirkan Saykoji dan JKT48 di MSC 2017!

Grand Final Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2017 akan dimulai hari ini tanggal 1 – 3 September 2017 di Mall Taman Anggrek Jakarta. 8 squads Mobile Legends dari 5 negara Asia Tenggara akan bertanding dalam tiga hari kedepan untuk memperebutkan prize pool sebesar 1,3 Miliar rupiah. Tak ketinggalan pihak Moonton juga mengundang rapper ternama Saykoji dan juga grup idol JKT48 untuk meramaikan acara Mobile Legends terbesar ini.

Saykoji pastinya akan membawakan lagu Online yang sempat sangat hits di tahun 2009, satu lagu lain lagi yang cocok untuk dibawakan adalah Game Online. Jika “Online” menggambarkan Netizen yang suka bermain Media Sosial, maka “Game Online” jelas menggambarkan seorang Gamer yang suka dan gemar bermain Game Online seperti DOTA, Counter Strike dan game online lainnya.

Saykoji mengatakan bahwa dia akan memodifikasi sedikit lagu Game Online dengan tema Mobile Legends khusus pada saat MSC 2017.

“Saya merasa senang sekali dapat menjadi bagian dari pengisi acara di MSC 2017 nantinya. Selain daripada menyanyi, bermain game juga merupakan salah satu hal yang saya senang lakukan disaat senggang dan Mobile Legends jg game yang sering saya mainkan.  Dan bukan hanya itu, saya jg nantinya akan membawakan lagu Game Online dengan beberapa perubahan Mobile Legends khusus untuk event ini dan para pemain Mobile Legends.” Kata Saykoji saat press conference Mobile Legends lalu.

Mungkin ini bakal menjadi sejarah baru dalam esports tanah air dimana seorang artis akan mengaransemen lagu khusus untuk sebuah event gaming di Indonesia. Selain itu juga bakal ada grup idol terkenal JKT48 yang akan menemani para pencinta Mobile Legends di Mall taman anggrek Jakarta Indonesia.

Untuk kamu yang gemar dengan Mobile Legends dan juga sekaligus fans dari Saykoji dan JKT48, ini merupakan event yang wajib kalian hadiri. Selain bisa melihat pemain ML top Asia Tenggara bermain, kalian juga bisa terhibur melihat artis favorit kalian manggung dihadapan kalian.

Acaranya gratis dan tidak dipungut biaya apapun, bahkan ada merchandise dan hadiah-hadiah menati untuk para penonton MSC 2017. MSC 2017 ini diselenggarakan oleh Moonton dan disponsori oleh VIVO serta didukung oleh BIGO Live, CODA Shop dan Internet super cepat oleh MNC Play. Jadi, jangan sampai terlewatkan

 

 

 

 

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…