in

Miya Legendary Skin : Modena Butterfly

Miya, Hero Mobile Legend dengan role Marksman ini telah mendapatkan skin terbarunya. Skin yang dimiliki Miya ini merupakan skin legendary yang bisa dibilan sangat sulit untuk didapatkan. JadipPerubahan apa saja yang terdapat pada skin Legendary ini yang membuat skin ini sangat langka?

1. Perubahan pada proses Recall

Pada umumnya saat kita melakukan proses recall hero tersebut tidak akan bergerak sama sekali, namun saat kita menggunakan skin miya proses recall terlihat lebih menarik. Proses recall terlihat seperti Miya yang terbang ke atas dan berteleportasi secara cepat.

2. Animasi Skill Yang Lebih Menarik

Tiga skill yang dimiliki oleh Miya ini seluruhnya akan berubah ketika kita menggunakan skin legendary Miya. Skill pertamanya yaitu Fission Shoot, warna anak panah yang mengenai target dari Miya berubah menjadi warna ungu yang pada awalnya berwarna biru.

Pada skill kedua Rain of Arrows, anak panah yang turun dari atas memiliki warna putih hitam sedikit keunguan.

Skill ketiga yang dimiliki oleh Miya yaitu Turbo Stealth memiliki perubahan yaitu ketika menggunakannya terdapat sayap kupu-kupu yang muncul pada tubuh Miya.

3. Voice Modena Butterfly

Ketika menggunakan skin legendary tersebut terjadi perubahan suara pada hero miya, suara yang dikeluarkan dari miya merupakan efek khusus dari skin modena butterfly.

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada link berikut ini :

Bagaimana tertarikahkah kalian dengan skin legendary miya ? Kalian bisa mendapatkan skin legendary ini dengan cara menggunakan roulete pada Magic Wheel. Keseringan pada player yang ingin mendapatkan skin legendary harus memiliki magic point yang maksimal. Sudah siapkah anda untuk mengeluarkan uang untuk skin tersebut.

Baru kemarin salah satu crew revival telah mendapatkan skin legendary ini loh? kalian dapat cek di link video berikut ini :

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 100.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…