in , ,

RevivalTV Hadirkan Level Up! Turnamen dari Komunitas untuk Komunitas

Level Up! by RevivalTV

Dalam perjalanan mengembangkan ranah esports di Indonesia, RevivalTV berkomitmen untuk membawa nama esports tidak lagi dipandang sebelah mata.

Perkembangan esports juga terus berkembang di Indonesia dengan beberapa ajang esports level internasional, seperti MSC 2018.

Lantas, RevivalTV tidak hanya menjamu para pemain profesional, namun kali ini hadir untuk komunitas gamers di Indonesia.

Level Up! Esport Tournament mewadahi komunitas untuk membuktikan perjuangan dan usaha keras yang selama ini dilakukan oleh komunitas dalam mengembangkan ranah esports di Indonesia.

Level Up! Sumber: RevivalTV

Level Up! Esport Tournament merupakan suatu kompetisi esport yang diselenggarakan oleh Revival TV, from community to community. 

[Revival Specials] Cerita CEO Revival TV: Rela Menjual Mobil Demi Esports Indonesia

Level Up! Esport Tournament juga menjadi tempat untuk menjamu komunitas untuk menyalurkan aspirasi serta memberikan hiburan, di mana setiap orang dapat berkontribusi ke ranah esports Indonesia.


Level Up! Hadiah RevivalTV bagi Komunitas Esports Indonesia

Level Up! Esport Tournament terdiri dari 2 kategori game, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battelgrounds Mobile (PUBG Mobile). Untuk lebih jelasnya, berikut rincian turnamen Level Up! setiap minggunya:

  • Mobile Legends Wave 1: Senin-Kamis; 1-4 Oktober 2018
  • Mobile Legends Wave 2: Senin-Kamis; 8-11 Oktober 2018
  • PUBG Mobile Wave 1: Senin-Kamis; 15-18 Oktober 2018
  • PUBG Mobile Wave 2: Senin-Kamis; 22-25 Oktober 2018
  • Grand Final Level Up!: Rabu-Kamis; 26-28 Oktober 2018
Level Up! Sumber: RevivalTV

Pada minggu ke-5 terdapat Grand Final Level Up! di mana 2 tim pemenang pada tiap wave akan diadu kembali. Untuk hadiah, RevivalTV menghadirkan prizepool fantastis bagi komunitas esports Indonesia senilai Rp. 75.000.000.

Pendaftaran Level Up!

Kuota peserta sendiri tidak dibatasi, sehingga terbuka bagi seluruh komunitas di Indonesia. Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan secara online dengan format sebagai berikut:

Level Up! Sumber: RevivalTV

Pendaftaran untuk wave 1 berlangsung dari tanggal 25-29 September 2018 dan dilanjutkan dengan melakukan technical meeting pada 30 September 2018 melalui grup line yg dibuat oleh tim RevivalTV. Untuk peraturan lebih lengkapnya dapat kalian cek langsung di laman Level Up! by RevivalTV di sini.

BACA JUGA: [MPL Team Profile] Aerowolf Roxy: Sang Juara Bertahan yang Penuh Pengharapan

Jadi, ajak teman-teman kalian dan bentuk tim untuk menjadi yang terbaik di ajang Level Up! persembahan RevivalTV! Untuk pendaftaran peserta, kalian bisa melakukannya melalui tautan terkait di sini. Level Up! Rise your game up!

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…