in ,

Kenalan dengan Marksman Tanpa Mana, Inilah Lesley Mobile Legends!

Halo sobat RevivaLTV!

Dengan membaca judul artikel ini saja, sepertinya kalian sudah mendapatkan sedikit spoiler tentang hero yang baru saja keluar hari ini. Rilisnya hero ini tentunya akan menambah koleksi hero Marksman di Mobile Legends. Kalian yang menyukai role Marksman, segera siapkan Battle Points atau Diamonds yah.

Dijuluki sebagai Sniper, Lesley adalah seorang penembak dengan kemampuan stealth-nya yang mengagumkan. Dengan penampilannya yang warna-warni dan super keren, Lesley dijamin bakal bikin kalian jatuh hati!


Latar Belakang

Lesley tumbuh besar di rumah tangga Vance, di mana ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan. Ketika terjadi penyerangan oleh keluarga saingan, ayah Lesley terbunuh dan menjadi korban. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan hitam panjang milik ayahnya dan memenuhi misi almarhum. Air mata turun membasahi pipi Lesley seiring ia menembakkan satu per satu peluru, setiap pelurunya memakan nyawa satu pembunuh. Air mata terakhir muncul saat tembakan terakhir, yang mengugurkan pria keluarga saingan yang terakhir.

Lesley kemudian diadopsi oleh keluarga Vance. Kepala keluarga bangsawan itu bahkan menempatkan pewaris tunggal mereka, Harley, di bawah asuhannya. Harley adalah seorang pembuat onar yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menyebabkan masalah bagi rumah tangga Vance. Satu-satunya yang dapat mengontrol Harley adalah Lesley. Rangkaian keonaran Harley adalah bagian terakhir dari kehangatan hati nurani Lesley.

Setelah mendengar kisah tentang bagaimana Harley pergi ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan heirborn yang terpercaya. Ia pun menemukan Harley setelah perjalanan panjang yang sulit. Lesley juga menyadari bahwa anak muda yang dulunya belum dewasa itu telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang dia alami. Lesley memutuskan bahwa akan lebih baik jika ia membiarkan adik adopsinya berlatih di tempat ini, sementara ia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir Harley juga akan terkena peluru hitam. Cerita tentang anak ajaib yang diikuti oleh seorang penembak gelap misterius pun segera menyebar.

Wah, nggak nyangka ya Harley punya hubungan baik dengan Lesley, walaupun sebatas kakak-beradik yang tidak sedarah. Tetapi Lesley sangat menyayangi adiknya itu loh, sampai ia rela mengikuti dan melindunginya di Land of Dawn. Penasaran gimana cara Lesley melindungi adiknya? Yuk kita telusuri skill-nya satu per satu.

Tips & Trik Lesley Mobile Legends dari Spade Elite8 Critical Reborn!


Skill Set Lesley

Lethal Shoot (Pasif)

Skill pasif yang memberikan tambahan damage inilah yang membuat ia menjadi Marksman sekaligus Assassin. Agar pasif ini menyala, kalian tidak boleh terkena damage selama 5 detik. Cooldown dari pasif ini akan ter-reset dengan sendirinya jika kalian menggunakan skill apapun loh. Maka untuk membunuh seseorang, disarankan kalian menggunakan skill 1 atau sembunyi di semak-semak sebelum beraksi. Pasif ini bisa di-counter oleh skill damage overtime (damage secara terus-menerus), seperti ultimate dari Vexana.

 

Master of Camouflage (Skill 1)

Assassin memang terkenal dengan serangannya yang tiba-tiba, sehingga skill invisible ini sangat mendukung Lesley. Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dari kejaran musuh, sama seperti ultimate dari Miya. Kelemahan skill ini adalah jika Lesley terkena atau memberikan damage selama durasi invisible, durasi dari invisible ini akan langsung habis dan Lesley akan terlihat oleh musuh. Beda tipis dengan Miya, yah!

 

Tactical Grenade (Skill 2)

Sepertinya cara Lesley untuk kabur dari musuh sangatlah banyak, sampai-sampai skill kedua ini merupakan skill escape juga. Skill ini dapat mengeluarkan sebuah bom yang akan mendorong musuh ke belakang (seperti knockback) sementara Lesley bergeser sedikit ke belakang. Walaupun begitu, range atau jangkauan geseran Lesley ini tidak sejauh Karrie, sehingga kurang efektif untuk kabur dibandingkan dengan skill 1 nya.

 

Ultimate Snipe (Skill 3)

Skill ultimate Lesley ini bisa dibilang cukup overpowered. Bagaimana tidak, range dari ultimate ini sangatlah luas dan juga bisa mendeteksi musuh yang berada di semak-semak. Sayangnya, 4 peluru yang ditembakkan dengan menggunakan ultimate ini hanya bisa ditargetkan ke satu hero musuh, dan pelurunya juga dapat di-block oleh hero tertentu seperti Lolita. Skill ini juga bisa dihentikan dengan skill stun seperti ultimate tipe channeling lainnya, misalnya ultimate dari Odette. Tetapi tetap saja, damage yang dihasilkan bukan main!


Beginner Tips :

  • Pastikan berada di posisi belakang dan perhatikan hero musuh yang memiliki skill area karena dapat menghilangkan efek dari skill 1.
  • Gunakan skill 2 untuk memukul mundur hero musuh yang mengejar dan langsung gunakan skill 1 untuk kabur maupun memberikan damage pada musuh.
  • Untuk memaksimalkan ultimate yang dimiliki oleh Lesley, target hero yang memiliki tingkat kelincahan tinggi seperti Hayabusa, Fanny, Lancelot, dan Kagura.
  • Usahakan selalu menggunakan skill 1 untuk memaksimalkan damage karena skill 1 juga memberikan buff untuk meningkatkan physical damage.
  • Pastikan menggunakan ultimate alias skill 3 di tempat yang tepat dan tidak terlalu terbuka karena bisa di-cancel oleh hero lawan.

Trailer dan Hero Academy

Bagi kalian yang belum nonton trailer dari Lesley bisa mengklik tautan YouTube di atas yah. Jangan lupa juga untuk membaca Hero Academy Lesley, banyak tips dan trik juga kombo Lesley langsung dari Moonton di sana!


Skin Baru…

Untuk melengkapi rilisnya hero keren ini, Moonton juga merilis skin-nya yaitu Royal Musketeer. Dijual dengan harga 269 Diamonds, skin ini pasti bikin kalian tambah semangat main!


Itu dia sekilas tentang Lesley sang Sniper, hero yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Bagaimana dengan sobat? Apakah kalian tertarik untuk membeli hero cantik nan seram satu ini?

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…