in ,

Kenalan dengan Marimar, Host Cantik MPL Indonesia Season 1

Buat kawan-kawan yang gemar mengikuti Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan host kita yang satu ini.

Maria Verdina Visianty atau Marimar namanya. Kami pun berbincang-bincang dengannya untuk cari tahu lebih jauh tentang Marimar dan pengalamannya sebagai host untuk MPL Indonesia.

Ia bercerita tentang awal mulanya kenapa nick-nya jadi Marimar. Awalnya, dia sebenarnya tidak bermain Mobile Legends tapi ada kawannya yang bermain di ponselnya. Ia pun meminta kawannya tersebut untuk mengganti nick-nya karena tidak tahu caranya.

Setelah diberi tahu caranya, ia sempat kebingungan memilih nama. Namun demikian, ia pun memilih nama Marimar karena kebetulan ia juga suka dengan telenovela dengan judul yang sama wkwkwk…

“Ya udah Marimar aja deh, kebetulan emang nge-fans juga sama telenovela nya” kata Marimar.

Revival’s Special: Ngobrol Bareng Chainsmo, Caster Paling Cantik di MPL Indonesia Season 1

Bagaimana ceritanya bisa jadi host MPL?

Setelah ia bermain Mobile Legends, ia pun gemar menunjukkannya di Insta Story (Instagram). Kala itu, salah satu kawannya yang juga dedengkotnya RevivalTV (wkwkw), Avan Edvarta, pun melihat postingan Marimar (mungkin sebenarnya stalking kali ya nyahaha…).

Whoever is trying to bring you down, is already below you. 😊

A post shared by marimar 🦁 (@mariaverdins) on

Dari sanalah, ia pun diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu talent RevivalTV, termasuk jadi host MPL Indonesia Season 1.

Semenjak dia menjadi host untuk MPL, Marimar sebenarnya memiliki banyak cerita. Kami pun menanyakan nilai positifnya yang dia rasakan saat menjadi host.

“Plus-nya jadi host MPL itu tambah pengalaman baru dan seru banget karena bisa tahu laga terbesar Mobile Legends saat ini. Dan juga banyak mengenal orang-orang baru seperti player-nya, dan juga belajar banyak hal mau dari pekerjaan hingga cara bermain.” Cerita Marimar.

Namun, Marimar pun menambahkan bahwa jadi host MPL itu bukan berarti tidak ada tantangan dan kesulitan.

“Minusnya hanya tidak punya hari untuk weekend karena MPL diadakannya setiap weekend, dan juga ada beberapa viewers yang komen negatif.” Tambah Marimar.

Meski demikian, Marimar tidak merasa berkecil hati terhadap komen negatif tadi. Ia justru merasa tertantang untuk belajar jadi lebih baik lagi.

Terakhir, kami pun menanyakan pengalamannya yang paling menarik selama jadi host di MPL. Ia bercerita bahwa pengalamannya paling menarik adalah ketika ia juga harus menjadi caster pertandingan sekaligus host.

Pasalnya, ia jadi belajar banyak hal dari pengalaman itu. Ia mengaku sebenarnya hal tersebut adalah tantangan berat buatnya namun rasa ingin tahunya untuk mencoba hal-hal baru melebihi ketakutannya.

I got lost in him, and it’s the kind of lost that’s exactly like being found.

A post shared by marimar 🦁 (@mariaverdins) on

Itu tadi sedikit obrolan kami dengan Marimar. Buat kalian yang ingin terus melihat Marimar, jangan lupa saksikan MPL Indonesia setiap akhir pekan di Facebook Fanpage Mobile Legends.

Kalian juga bisa follow Instagram nya di mariaverdins atau Facebook Fanpage nya di Marimar.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…