in

Kenalan dengan Fighter Baru, Android Pintar dengan Alice sebagai Pilot: Jawhead Mobile Legends

Setelah rilis hero Marksman sebelumnya, yaitu Lesley, kini pihak Moonton kembali merilis hero baru yang memiliki konsep unik. Jawhead merupakan nama hero baru tersebut. Jawhead memiliki role fighter dan merupakan sebuah android pintar bernama SMART-01 yang dikendalikan oleh seorang anak kecil bernama Alice, yang memiliki tujuan untuk mencari kedua orang tuanya.

Jawhead dapat dibeli di shop dengan harga 32000 Battle point atau 419 Diamond dengan waktu terbatas

Berikut ini adalah Latar Belakang Jawhead:

Berbagai organisasi rahasia telah ada sepanjang sejarah Land of Dawn. Tidak ada seorang pun yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi tersebut, tetapi yang pasti, kapanpun krisis sedang terjadi, tokoh-tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan kedamaian dunia. Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dewan Dawn. Mereka dikenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir, menyediakan beragam produk berteknologi tinggi yang tiada henti ke lembaga pemerintah dan klien misterius dan anonim. Tetapi ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan SMART-01, semua berubah, karena ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat dari segala android yang pernah dilihat dunia sebelumnya. SMART-01 dirancang sedemikian rupa sehingga apabila ada seseorang yang cocok secara genetik mengendalikannya, dia bisa bertindak sesuai dengan kesadaran pengendali. Para pemimpin Dewan Dawn melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan pasutri Henry untuk mentransfer teknologi tersebut ke beberapa lembaga pemerintah untuk sebuah program produksi massal. Pasutri itu menolak. Setelah memerintahkan Prototipe Satu milik mereka untuk menghancurkan semua data eksperimen, pasutri Henry kemudian menghilang secara misterius. Sampai hari ini, Alice kecil tidak mengetahui kejadian ini. Apa yang dia tahu dan dia kasihi adalah hanya sebuah robot spesial yang selalu ada untuk melindungi dan menemaninya. Robot itu memanggilnya “Honey” seperti ayahnya dulu, sementara dia dengan sayang memanggilnya Jawhead sebagai balasannya. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh kedua orangtua Alice hanyalah sebuah jam saku yang ia selalu bawa kemana pun ia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk berpetualang dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orangtuanya…


Skill Set Jawhead

 Mecha Suppression ( Skill Pasif )

Skill pasif dari Jawhead bisa dianggap overpowered karena efek yang diberikan sangat bermanfaat apabilan digunakan sebagai hitter. Setiap hit yang dilakukan kepada musuh Jawhead akan mendapatkan peningkatan basic attack damage sesuai dengan stack yang ada pada musuh. Satu stack bernilai 8% dari basic attack damage . Stack tersebut berupa compression yang dapat bertahan selama 3 detik pada suatu target dan compression maksimal memiliki 10 stack. 

 Smart Missiles ( Skill 1 )

Pada area di sekitar Jawhead akan menjadi berwarna oranye dan area tersebut merupakan range dari Smart MissilesSmart missiles akan mengeluarkan 12 roket dan menarget musuh di area tadi secara acak (dengan prioritas hero musuh). Smart missiles bertahan selama 5 detik dan memiliki damage setiap roketnya yaitu 80(+20%Total Physical Attack).

 Ejector ( Skill 2 )

Masuk ke dalam mode Ejector, meningkatkan movement speed dan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sampai dengan 200(+100%Total Physical Attack). Selain memberikan buff, Ejector dapat memberikan physical damage sebesar 300(+80 Total Physical Attack) dengan cara melemparkan musuh atau teman ke area sekitar. Musuh yang berada di area target skill Ejector akan mendapatkan efek stun. Saat melemparkan teman, teman setim tidak mendapatkan damage dari skill tersebut.

  Unstoppable Force ( Skill Ultimate )

Ultimate dari Jawhead hampir seperti ultimate dari Johnson, yaitu melakukan charge pada satu hero dan menabraknya dan memberikan efek knockback pada musuh untuk memberi damage sebesar 400(+100 Total Physical Attack).


Skin Jawhead

Skin Jawhead dapat dibeli dengan harga 269 diamond, memberikan perubahan pada warna rambut Alice dan warna dari android SMART-01. Walaupun tidak terlalu memberikan penampilan yang wah tapi skin ini direkomendasikan untuk dimiliki karena menambah status dari Jawhead.


Beginner Tips :

  • Gunakan skill 2 untuk mengumpulkan lawan pada satu area. Setelah melakukan skill 2 dan memberikan stun pada musuh gunakan ultimate untuk memberikan burst damage pada musuh.
  • Gunakan skill 2 untuk menyelamatkan carry tim, dengan melemparkan carry pada posisi yang aman untuk kabur atau melakukan free hit ke musuh (saat war).
  • Gunakan skill 1 pada musuh yang sendirian, karena skill 1 tidak terlalu efektif digunakan saat musuh berdekatan satu sama lain.
  • Manfaatkan skill 2 sebaik mungkin, karena dapat menjadi senjata utama untuk menculik carry musuh atau menyelamatkan carry tim. Bereksperimenlah dengan skill unik ini setiap kali kamu bermain dengan Jawhead.

Apakah kalian tertarik untuk membeli hero fighter terbaru ini ? Kalian bisa lihat penjelasan skill dari Jawhead pada video berikut ini.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…