,


Inilah 5 Hero Favorit yang Sering Dipakai di Mobile Legends!

Di dalam game Mobile Legends ada kalanya kita menjumpai banyak player akan selalu memilih hero yang sama di dalam game-game yang kita mainkan. Hero-hero favorit ini biasanya adalah hero yang menonjol dalam perannya. Apa sajakah hero-hero favorit yang sering digunakan di dalam game Mobile Legends? Mari kita simak daftar berikut.

1.Cyclops

Hero ini merupakan hero yang memiliki damage yang lumayan besar, tentunya hanya dengan combo dari skillnya sendiri, dia dapat membunuh lawannya secara mudah. Memiliki skill yang bersifat area, ditambah memiliki damage yang besar tentunya membuat musuh dari Cyclops ini merasa kerepotan dengan skill-skill yang dikeluarkan hero ini.

Cyclops juga memiliki cooldown skill yang cukup kecil, sehingga sangat membantu dirinya sendiri maupun rekan setim dalam menghabisi musuh ketika war terjadi ataupun melakukan clear up lanes dari minion tanpa mengalami kesulitan yang begitu berarti. Tentunya dibalik kelebihannya, Ia adalah salah satu hero yang memiliki HP lumayan kecil, sehingga dia harus berdiri di belakang teman-temannya agar tak menjadi sasaran utama ketika war.

2. Estes

Tentunya hero ini sering kamu lihat di berbagai match, baik classic/ranked/brawl hampir sering kita temui kemunculan hero ini. Tentunya bukan tanpa alasan, karena Estes merupakan support yang sangat baik, selain dapat membantu teman dengan skill areanya yang memiliki efek Slow-down, juga dapat menambahkan HP rekan satu timnya baik secara per individu maupun secara satu tim.

Bukan menjadi halangan bagi estes ketika bertemu lawan, baik hero melee maupun ranged. Karena skill 1 ( The Code of Moon Elves ), memiliki efek yang bersifat sharing damage/bounce pada lawan, sehingga lawan yang jaraknya berdekatan dengan target utama juga akan terkena skill tersebut .

3. Freya

Seorang hero wanita yang memiliki role sebagai fighter ini, setiap skillnya mempunyai efek  baik slow maupun stun yang cukup menguntungkan tim ketika war berlangsung. Ditambah pula dengan damage yang cukup besar dari skill-skill yang sudah dikeluarkan oleh freya. Dengan darah yang cukup tebal , membuat Freya bisa menjadi semi tank yang baik serta memiliki Crowd Control  yang cukup menjanjikan untuk menghabisi lawan dengan bantuan teman-temannya.

4. Karina

Hero yang bertipe assassin ini juga sangat sering sekali kita lihat di match, karena memiliki burst damage yang cukup besar ditambah dengan skill immunenya yang cukup untuk membuat lawan merasa ragu untuk menyerang. Hero ini juga memiliki output damage magic maupun physical. Memiliki skill immune untuk menghindari basic attack lawan sangat menguntungkan hero ini dalam melawan marksman lawan, selain itu skill ini dapat pula digunakan untuk mengejar ataupun melarikan diri dari lawan melalui tambahan movement speed-nya.

Tentunya Karina memiliki kekurangan yaitu total HP yang kurang tebal untuk early game dan dapat menjadi sasaran yang mudah dibunuh bagi lawan yang memiliki damage yang lumayan besar. Perhatikan penggunaan skill immune dan pilihlah saat yang tepat untuk melakukan serangan atau finishing apabila anda menggunakan hero ini.

5. Karrie

Untuk hero terakhir, kita akan membahas Seorang marksman yang hampir kita akan temui di setiap match akhir-akhir ini. Hero yang terbilang “baru” ini, sangat membuat para marksman user merasa impiannya terkabul. Karena hero ini memiliki basic attack speed dan damage yang cukup bisa membuat repot lawan. Damage yang sangat besar merupakan hal yang sangat menguntungkan ketika berada di late game, apalagi ditambah dengan attack speed tambahan yang berasal dari skill ke-3, tentunya akan membuat musuh harus memutar otak kembali bagaimana harus membunuh lawannya dengan adanya karrie di tim lawan.

Nah, apakah hero favorit kalian termasuk dalam list ini? Mari kita lebih mengenal dan latih terus hero-hero favorit kalian di Mobile Legends.

Comments

Loading…