in

Ini Dia Hero Tanker ML Terbaru, Grock Sang Raksasa Batu!

Mobile Legends kini menghadirkan hero Tanker terbaru yaitu Grock, sang raksasa batu. Hero ini dirilis tepat setelah hero Marksman, Irithel diluncurkan. Grock memiliki julukan The Fortress Titan yang memiliki arti raksasa hutan. Penampilan Grock digambarkan seperti raksasa yang terbentuk dari bebatuan dengan semacam kastil serta rerumputan yang menempel di badannya. Grock dapat berperan sebagai seorang inisiator tank dengan berbagai macam skill crowd control dan ia juga dapat berperan sebagai charger.

Hero ini dapat dibeli seharga 32.000 Battle Point atau 419 Diamonds. Selain Skin defaultnya, ada juga skin keduanya yang bernama “Grave Guardian” yang memiliki gambaran Grock membawa peti.

Foto Dennisa Istifani.

Grock adalah Tanker yang sangat berfungsi sebagai tameng. Selain Lolita, hero ini juga dapat mengeluarkan barrier atau pelindung untuk tim dan juga dapat dijadikan sebagai penghalang musuh untuk kabur. Emblem yang sangat disarankan untuk hero ini adalah Tank Emblem Set dan battle spell yang cocok untuknya adalah Sprint dimana akan menambahkan Movement Speed sebesar 42% .

Latar belakang Grock:

Jauh di dalam pegunungan Land of Dawn duduk sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa itu bisa menjadi keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan di Land of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki sifat khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama Batu Titan.

Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa batu  ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan berhibernasi sampai setengah tahun kadang-kadang, tapi betapapun mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi.

Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Tanah Fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka.

Skill Set:

Skill pertama : Power of Nature

Foto Dennisa Istifani.

Grock akan menyerang dengan cara berputar mengayunkan senjata ke musuh terdekat dan menghasilkan 300(+3) physical damage ke musuh dan mengurangi kecepatan gerak musuh  selama dua detik.

Skill kedua : Guardian’s Barrier

Foto Dennisa Istifani.

Sementara untuk skill yang kedua, yakni Guardian’s Barrier cukup menarik, di mana Grock akan menembakkan semacam shockwave dan menghasilkan physical damage 300(+71) ke musuh. Nah, shockwave ini ternyata juga bisa menjadi semacam tembok untuk menghalangi musuh yang kabur, selain untuk menghalangi musuh skill ini juga bisa digunakan untuk tameng yang berfungsi melindungi teman tim kita.

Skill ketiga : Wild Charge

Foto Dennisa Istifani.

Nah, yang terakhir adalah skill ultimate Wild Charge. Skill ini memungkinkan Grock untuk menyerang ke depan seperti menyeruduk dan menghasilkan physical damage 300(+71). Jika mengenai tembok atau turret maka akan menghasilkan damage 450(+107).

Passive : Ancestral Gift

Foto Dennisa Istifani.

Untuk skill pasif dari Grock juga tidak kalah menarik, yaitu Grock akan mendapatkan tameng saat ia berdekatan dengan tembok atau turretnya sendiri.

Untuk lebih jelas inilah video perkenalan dari Hero Grock:

Itu dia sekilas mengenai Hero Grock yang sudah dirilis di server normal. Apakah kamu tertarik untuk menjadikan Grock sebagai hero Tanker-mu?

Salam Mobile Legends!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…