in

Kenalan dengan Tank Baru Berwujud Centaur, Hylos Mobile Legends!

Centaur ini apa sih sebenernya?

Halo sobat RevivaLTV!

Dalam MOBA, variasi hero bisa dibuat sekreatif mungkin dari segala macam bentuk dan wujud mahluk-mahluk fantasi. Berbagai macam dan wujud hero ada di MOBA, salah satunya adalah wujud centaur atau manusia bertubuh kuda. Di Dota 2 ada Centaur Warrunner, League of Legends ada Hecarim. Nah, kalau Mobile Legends apa ya?

Tentu saja si Hylos, hero yang baru datang ke Land of Dawn beberapa hari yang lalu. Kabar tentang kemunculan hero ini sih sebenarnya sudah cukup lama, tetapi baru dirilis setelah Diggie.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hylos ini merupakan centaur yang gagah. Ia juga adalah seorang Tank seperti centaur pada umumnya. Hylos bisa kalian dapatkan dengan 32000 Battle Points atau 599 Diamonds (minggu pertama harga 419 Diamonds).


Skill Set

Thickened Blood (Pasif)

Mungkin skill pasif ini bisa masuk ke jajaran pasif terbaik yang ada di Mobile Legends. Dengan pasif ini, kalian dapat mengspam skill sebanyak yang kalian inginkan, tanpa takut kehabisan mana. Jika mana habis, HP kalian akan menjadi pengganti untuk cast skill. Keren kan?

 

Law and Order (Skill 1)

Kalau biasanya Tank yang lain punya skill initiate, Hylos ini punya skill stun / crowd control. Walaupun durasi dari stun ini tidak terlalu lama, tetapi masih bisa berguna untuk gank atau untuk menghentikan musuh yang kabur.

 

Ring of Punishment (Skill 2)

Ini nih spesialnya dari Hylos! Skill ini memberikan damage per detik yang jumlahnya luar biasa besar. Tetapi skill ini juga boros mana loh, tepatnya menguras 75 poin per detik. Maka dari itu pasif Hylos sangat mendukung skill ke-2 ini.

 

Glorious Pathway (Ultimate)

Ultimate ini adalah sebuah arus. Hylos dan teman setimnya mendapatkan tambahan movement speed yang lumayan besar ketika bergerak menuju arus. Sedangkan tim lawan yang melawan arus akan mendapatkan pengurangan movement speed. Ini berguna banget saat teamfight, untuk mencegah tim lawan untuk kabur dan juga untuk menyatukan kombo-kombo skill.


Baca Hero Academy tentang Hylos yuk! Di Hero Academy kalian bisa menemukan penjelasan untuk Hylos serta guide langsung dari Mobile Legends.


Skin Baru

Hylos juga punya skin baru loh. Skin kece ini bernama Abyssal Shaman. Dengan harga 419 Diamonds, efek yang didapatkan juga cukup banyak, jadi menurut saya worth saja jika kalian ingin membeli skin ini.


Itu dia penjelasan singkat dari Hylos. Bagaimana pendapat kalian tentang hero ini? Apakah menurut kalian hero ini overpowered, atau malah sebaliknya?

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…