,


Hero Baru – Argus, Fighter dengan Pedangnya yang Menyala!

Beberapa minggu ini, Mobile Legends sedang gencar-gencarnya mengeluarkan berbagai macam hero baru. Hero yang baru saja dirilis adalah Grock dan Irithel yang merupakan Tank dan Marksman.

Kini, satu hero baru lagi telah datang ke Land of Dawn. Kalian pasti bertanya-tanya namanya siapa dan apa rolenya. Yuk langsung kita intip saja gambar di bawah ini.

Iya, dialah Argus, Spirit of the Night. Argus ini merupakan seorang Fighter yang mempunyai ciri khas 2 burst damage. Argus memiliki pedang hijau yang menyala dan juga memiliki penampilan yang gagah. Hero ini dapat kalian miliki dengan 419 Diamonds (harga asli 599 Diamonds) atau 32000 Battle Points. Dilihat dari latar belakangnya, sepertinya hero ini memiliki keterkaitan dengan Rafaela!

Latar belakang:
Argus dan Rafaela adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar (land of dawn) secara bersamaan. Satunya memiliki tanggung jawab untuk memberantas kejahatan, dan yang satunya untuk memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, ia menjadi terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu saat dalam pertempuran ia mendengar seruan makhluk kuno, Argus kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Ia mampu mematahkan segel kuno untuk memanggil keluar sebuah pedang jahat yang menyala-nyala. Dengan mengorbankan nyawanya kepada pedang itu, pedang itu memperoleh kekuatan lebih. Sekarang Argus mengembara di dunia, mencari konflik dan perang sehingga ia dapat mengonsumsi lebih banyak nyawa dengan pedangnya.

Nah itu dia latar belakang dari Argus. Sekarang kita lihat skill-skill dari hero ini.

Skill Set:

Warmonger (Skill Pasif)

Terkena atau memberi damage akan mengisi charge pada pedang jahat (semakin rendah HP Argus, semakin cepat pula pedang itu terisi), ketika sudah terisi penuh serangan dasar Argus selanjutnya akan menjadi dua serangan dasar yang cepat, dan akan memberi damage yang lebih besar jika HP Argus semakin rendah.

Skill pasif ini sangat berguna ketika 1 v 1 dan apalagi digabungkan dengan item Lifesteal, ketika HP kita rendah kita bisa saja melawan musuh yang HP nya lebih tinggi.

Demonic Grip (Skill 1)

Cooldown: 12.5 detik
Mengirim sebuah tangan jahat di arah target. Musuh akan terkena 175 poin damage dan Argus akan menarik dirinya ke arah musuh, dan untuk waktu yang singkat sebuah serangan charge akan diaktifkan, memberi 125 poin physical damage. Jika tidak ada musuh yang ditarget, Argus akan tertarik menuju arah pelepasan.

Ini mirip-mirip dengan skillnya Franco, bedanya adalah Argus menarik dirinya dan maju ke musuhnya dan jarak ‘tangan jahat’ ini tidak sepanjang hook milik Franco. Skill ini juga dapat dipakai buat kabur dari musuh loh, karena jika kita arahkan ke tembok, kita bisa kabur ke tembok tersebut, seperti skillnya Fanny.

Meteoric Sword (Skill 2)

Cooldown: 10.0 detik
Setelah charging (mengisi) untuk waktu yang singkat, Argus akan menyerang musuhnya dengan pedang jahatnya, memberi 400 poin physical damage, menyebabkan efek berdarah selama 5 detik. Musuh yang terkena efek berdarah akan meninggalkan jejak darah yang dapat membuat Argus mengikutinya untuk movement speed yang lebih cepat.
Skill ini merupakan burst damage yang memudahkan kita untuk membunuh musuh, karena damage yang diberikan cukup tinggi.

Eternal Evil (Skill Ultimate)

Cooldown: 60.0 detik
Berubah menjadi malaikat jatuh, 5 detik imunitas (tak dapat diserang) dari kematian, 20% persentase damage yang didapat selama durasi skill akan dikonversi ke HP pool milik Argus.
Skill ini sebenarnya sangat cocok dipakai saat HP kita rendah, karena selama skill ini aktif damage yang kita dapat akan dikonversi menjadi HP.

Bersamaan dengan rilisnya hero ini, Mobile Legends juga merilis skin nya loh! Skin pertama Argus ini bernama Light of Dawn, yang dapat kalian miliki dengan 269 Diamonds.

Gimana sobat, apakah kalian tertarik untuk membeli hero ini? Salam Mobile Legends~

Comments

Loading…