in

3 Trik, Termasuk yang Curang, untuk Dapat Permanen Halloween Border Mobile Legends

Mobile Legends kembali mengadakan event menarik untuk para pemainnya dalam rangka Halloween (durasi event 30 Oktober – 6 November 2017). Selain memberikan hadiah utama 2 hero permanen yang bisa dipilih (Balmond dan Cyclops), di event kali ini, kita juga bisa mendapatkan permanen Halloween Border untuk avatar kita.

Detail lengkap dari event Halloween ini bisa kamu baca sendiri di 1.2.24 Patch Notes di dalam game, termasuk mekanisme “Trick or Treat”.

Namun singkatnya, untuk mendapatkan Halloween Border permanen tadi, kamu harus bisa menipu 10 in-game Friends dengan memberikan Fake Candy dan mereka harus menebaknya sebagai Authentic Candy.

1. Selalu Kirimkan Fake Candy

Mungkin inilah satu-satunya trik yang tidak bisa dibilang curang yang bisa kami bagikan. Karena kamu hanya bisa mendapatkan poin untuk Halloween Border dengan mengirimkan Fake Candy dan tidak ada untungnya untuk kamu mengirimkan Authentic Candy, selalu kirimkan Fake Candy ke semua kawan.

Sayangnya dan faktanya, memberikan Authentic Candy tidak akan memberikan keuntungan sama sekali ke sang pengirim (hanya untuk sang penerima yang menebaknya dengan benar). Selain itu, selalu mengirimkan Fake Candy juga memperbesar peluang kamu menambah jumlah kawan yang tertipu – terlepas dari tebakan mereka benar atau salah.

Fair Warning!

Sebelum kamu melanjutkan membaca 2 trik selanjutnya, kami harus mengingatkan 2 trik ini akan menghilangkan keseruan dan kelucuan event ini. Jadi, jika kamu lebih mementingkan pengalaman yang lebih asyik, silakan tutup artikel ini.

Sebaliknya, jika kamu lebih mementingkan hadiah Avatar Border permanen, mari kita lanjutkan.

2. Sekongkol dengan 10 Teman yang Bisa Dipercaya

Saya kira kita semua sudah bisa membayangkan trik ini. Cari 10 teman yang bisa kamu percaya, kirimkan Fake Candy dan minta mereka untuk menebaknya sebagai Authentic.

Idealnya, jika kamu tidak ingin ditipu, 10 kawan ini harus bisa kamu temui di luar game. Bertemu dengan mereka, buka game bersama, dan saling kirim Fake Candy. Tebak kiriman Fake Candy tersebut sebagai Authentic. Lakukan hal ini 10 kali dengan kawan yang berbeda. Profit!

3. Buat 10 Akun Baru sebagai Teman ‘Tipu’

Jika kamu termasuk salah satu gamer kesepian dan tak punya kawan, kamu bisa menggunakan trik ketiga ini. Berhubung tidak ada aturan level pemain atau akun, kamu bisa membuat 10 akun baru untuk bisa dijadikan teman ‘tipu’.

Idealnya, biar tidak repot, cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan 2 perangkat. Satu perangkat untuk akun utama dan satu perangkat lagi untuk 10 baru. Kalau kamu tidak punya 2 perangkat, kamu bisa menggunakan Android emulator, seperti NOX atau MEMU di PC (desktop ataupun laptop).

Buat akun baru dan mainkan tutorialnya. Kembali ke akun utama kamu, tambah akun baru tersebut sebagai teman dan kirimkan Fake Candy. Tebak Fake Candy tersebut sebagai Authentic saat kamu membukanya di akun baru tadi.

Ulangi hal ini 10 kali dengan 10 akun baru.

Penutup

Sekali lagi, kami tidak menyarankan trik ini jika kamu hanya ingin bersenang-senang bersama kawan-kawan di event ini. Plus, trik nomor 3 juga sebenarnya sangat membosankan.

Kamu juga bisa mengkombinasikan trik nomor 2 dan 3 jika tidak punya 10 kawan atau tidak ingin kebosanan membuat 10 akun baru.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…