in

Beragam Kegiatan Menarik Bakal Hadir di Go-Pay Arena MPL Season 2!

Sumber: Go-Pay Arena

Selain pertandingan seru yang mempertemukan 8 tim, MPL Season 2 juga mengadakan beragam aktifitas.

Salah satunya dari Go-Pay Arena yang mengadakan berbagai kegiatan bagi kamu yang hadir langsung di venue yaitu JX International Convention Exhibition, Surabaya pada 17-18 November 2018.

Apa saja kegiatan yang diadakan dari Go-Pay Arena? Check it out

Spinning Wheel

Hadiah yang bakal didapatin dari Wheel Fortune GO-PAY

Cukup melakukan top up diamond sebesar Rp3.000 di tempat via aplikasi GO-JEK, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti

  • Bonus Voucher (BP Card+Potion S atau Fragment)
  • Merchandise dari GO-PAY
  • Legendary Coupon (merupakan kupon lotere yang berkesempatan mendapat skin legendaris yang akan diundi di stage dan hanya 4 skin untuk 2 hari)

GO-JEK Driver Battle Arena

Sumber: Go-Ride

Apa kamu merasa jago memainkan Mobile Legends? Kamu bisa menantang para driver GO-JEK yang akan hadir di booth.

Cukup dengan top-up diamond Rp3.000 di tempat dengan aplikasi GO-JEK, kamu berkesempatan untuk memenangkan 275 diamond. Ada dua GO-JEK driver yang tentunya jago memainkan Mobile Legends.

Kamu bisa menantang mereka baik 1 lawan 1 atau 2 lawan 2. Bagaimana jika kamu kalah? Kamu tetap mendapatkan hadiah yaitu Magic Dust dan Rare Skin Fragment.


Meet & Greet Photo Competition

Cosplayer Mobile Legends. Dokumentasi: MPL Indonesia

Bagi kamu yang datang ke venue, kamu juga berkesempatan untuk meet and greet dan sesi foto dengan pro player yang akan bermain di MPL Season 2. Bagaimana caranya?

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Foto bersama di booth atau dengan cosplayer yang ada. Lalu upload di Instagram/Facebook/Twitter dengan hashtag #GOPAYinDiamond dan mention @gopayindonesia dan pro player yang ingin kamu bertemu.

Dengan 10 pemain yang memiliki foto unik dan menarik bakal mendapat kesempatan langsung untuk bertemu sang pro player idaman.


Best Supporter Hunt

Dokumentasi: MPL Indonesia

Nah, ini bagi kamu yang tidak bisa hadir di venue MPL Season 2. Kamu bisa mengikuti best suporter hunt di Instagram dan 10 pemenang beruntung bakal mendapat 366 diamond.

Kamu bisa menunjukkan dukungan kepada tim favoritmu dengan memberikan gambar, video, teks, atau yang lain-lain sesuai kreatifitas kamu. Semakin kreatif tentunya semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan hadiah.

Pertarungan Penuh Tensi Warnai Susunan Bracket MPL Season 2!

Kompetisi akan diadakan pada 16-18 November dan akan diumumkan di fanpage GO-PAY. Jangan lupa mention Instagram di @gopayindonesia dan memberikan hashtag #GOPAYinDiamond dan dukungan ke tim favoritmu seperti #belainEVOS atau #belainRRQ.


Nah, itu tadi beragam aktifitas baik kamu yang datang maupun tidak bisa datang di MPL Season 2 dari GO-PAY. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa cek di website GO-JEK.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…