in

EVOS Esports Dikalahkan Revival ID, Aerowolf Ketemu BOOM ID, Inilah Final Weekdays Tournament!

Kabar mengejutkan datang dari turnamen berkala dari RevivalTV, Weekdays Tournament yang disponsori oleh Codashop. Pasalnya, EVOS Esports, yang mungkin bisa dibilang salah satu tim papan atas di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia, terpaksa bertekuk lutut di bawah Revival ID, yang baru muncul di tingkat nasional waktu IGC 2018 lalu.

Pertandingan semifinal grup A antara EVOS Esports melawan Revival ID memang sungguh menegangkan. Pasalnya, EVOS Esports sebenarnya memimpin jalannya pertandingan sejak awal permainan sampai akhir. Meski di akhir permainan, Revival ID mulai menahan keunggulan EVOS dengan begitu sengit.

Namun demikian, uniknya, di pertandingan rusuh yang penuh dengan teamfight ini, EVOS Esports memimpin perolehan kill di late game namun mereka kalah networth. Pertandingan memang begitu panas hingga sampai di menit ke-19 ketika Revival ID berhasil membunuh 3 pemain EVOS dan menyisakan 2 pemain, JessNoLimit dan IOS.

Tersisa 2 pemain, EVOS Esports pun harus merelakan partai semifinal ini. Partai hebat ini pun berakhir dengan kemenangan Revival ID dengan skor 24-25. Bahkan di akhir pertandingan pun, Revival ID sebenarnya masih kalah kill.

Di grup A ini, Revival ID yang melenggang sampai ke babak final akan bertemu dengan E8 Esports yang berhasil mengalahkan Demon² di pertandingan semifinal Grup A yang satunya.


Di Grup B, berbeda dari Grup A, peta kekuatan turnamen lebih bisa diprediksi. Pasalnya, 2 tim unggulan di grup ini memang pada akhirnya bertemu di babak final grup.

Aerowolf Roxy berhasil membungkam NERF UNTIL BLOOD H2O ESPORTS di babak semifinal grup B. Sedangkan BOOM ID berhasil memukul mundur Midnight 18+.

Hasil ini memang mungkin sesuai dengan prediksi para fans karena lawan-lawan BOOM ID dan Aerowolf memang boleh dibilang masih belum satu kelas dengan dua tim terbaik di ajang Mobile Legends Indonesia saat ini.

turnamen mobile legend weekdays


Jangan lupa, saksikan pertandingan final grup (Bo3) antara E8 Esports melawan Revival ID dan Aerowolf melawan BOOM ID hari ini (pukul 21:00 WIB) di kanal YouTube RevivalTV ataupun di Facebook Fanpage RevivalTV.

Pemenang dari partai final masing-masing grup ini nantinya akan diadu lagi besok di jam yang sama. Selain partai grand final, besok juga akan digelar pertandingan penentuan juara ketiga.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…