,


Fakta – Fakta Menarik Hero Mobile Legends

Part 1

Selain memiliki Gameplay yang menarik dan kompetitif, Mobile Legends juga memiliki banyak keunikan yang salah satunya adalah keunikan dari Hero Hero yang ada di dalamnya. Teman-teman ML-ers pasti sudah akrab dengan nama Hero Mobile Legends seperti Natalia, Bruno, atau Kagura. Akan tetapi dibalik Hero yang biasa kita mainkan di ajang pertarungan Land of Dawn ini, terselip juga sebuah cerita latar belakang yang menarik dari masing-masing Hero tersebut. Mari kita bahas beberapa hero dan keunikan Background ceritanya.

1. Natalia

Hero yang satu ini memang jenis Assassin yang sangat berbahaya, Skill pasifnya, Stealth, kemampuan untuk menghilang dari pandangan, membuatnya mudah melakukan serangan mendadak terhadap musuh.

Apabila melihat dari latar belakangnya, ternyata kemampuan Natalia ini sudah disiapkan dan dilatih sejak kecil dalam suatu kelompok Assassin. Bakat dan kemampuan yang luar biasa menjadikan Natalia sebagai Assassin terbaik di kelompok tersebut. Sampai suatu hari dia mengalami kegagalan dalam suatu pertempuran dan mengakibatkan seorang rekannya terbunuh, Atas pertolongan Tigreal, Natalia mampu menyelamatkan diri. Dia bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya adalah tetap Assassin terbaik. Dia mengasingkan diri untuk menjalankan misi yang sangat berbahaya, siapakah target dari Natalia dalam misi ini? Mampukah Natalia mengembalikan posisinya sebagai Assassin terbaik?

2. Aurora

Hero Mage yang satu ini adalah mage yang sangat difavoritkan. Ultinya yang memiliki jangkauan yg sangat luas mampu membekukan semua musuh yang terjebak di dalamnya.

Aurora terlahir dengan kekuatan untuk mengatur salju dan es. Dia adalah seorang ratu dan salah satu dari 4 Pelindung Land of Dawn. Dalam suatu pertempuran Aurora kehilangan salah satu tangannya dan juga ksatria pelindungnya. Perhatikan kursi Singasana yang diduduki oleh Aurora pada saat layar pemilihan Hero? Apakah ksatria pelindung ini adalah Lord? Apakah ini adalah ksatria yang sama yang membantu kita di medan pertempuran Land of Dawn pada saat kita telah berhasil mengalahkan Dark Lord?

3. Gord

Hero ini memiliki kekuatan Magic yang luar biasa. Seperti Aurora, Gord juga terlahir dengan kekuatan untuk melakukan Magic yang kuat. Dalam pertumbuhannya menjadi dewasa, ketergantungannya pada kekuatan Mystic ini semakin besar, sampai suatu saat Mystic Emblems tersebut memasuki tubuh Gord dan merubah penampilannya seperti yang kita kenal sekarang.

 

3. Kagura

Kagura awalnya hanyalah gadis cantik yang berasal dari keluarga onmyouji, keluarga onmyouji adalah keluarga yang memiliki kekuatan penyeimbang Yin dan Yang, namun diantara keluarga-nya Kaguralah yang memiliki kekuatan paling besar, sampai akhirnya ia dilatih dan diberikan payung ajaib. Setelah merasa dirinya cukup kuat, kagura ingin menolong teman masa kecilnya Hayabusa untuk menyelesaikan misi berbahaya yang di jalankan oleh Hayabusa.

4. Bruno

Apakah teman-teman menyadari bahwa ternyata kedua kaki Bruno yang kuat dan lincah itu adalah kaki palsu atau kaki robot ? Nah faktanya ternyata kaki itu bukanlah kaki asli seorang bruno, ia kehilangan kakinya saat ia masih kecil, ketika berusaha menyelamatkan temannya dalam sebuah kecelakaan.

Karena kejadian tersebut Bruno sempat mengalami putus asa, tapi cerita mengenai keberaniannya tersebut membawa sekelompok ilmuwan di kotanya untuk menolongnya dan membuatkannya sepasang kaki palsu. Dengan kaki barunya ini, dan kekuatan serta kecepatan yang diberikannya, Bruno bertekad untuk melindungi kota ini dari semua kekuatan jahat yang berusaha mengancamnya. Sejak saat itu Bruno dikenal oleh penduduk kotanya dengan sebutan The Protector.

 

Ternyata banyak juga fakta-fakta dan cerita menarik di balik Hero-Hero Mobile Legends ya Guys!

Comments

Loading…