in ,

Akuisisi Roster Critical Reborn, ELITE8 Siap Bertarung di MLBB Professional League!

Semoga semakin sukses untuk kedepannya!

Halo sobat RevivaLTV!

Jika membicarakan tentang tim ELITE8, atau singkatnya E8, pasti yang terpikirkan di benak kita adalah prestasi mereka di Vainglory. Memang sih, kemampuan divisi Vainglory mereka patut diacungi jempol. Sementara, untuk divisi Mobile Legends memang tidak terdengar lagi sejak ajang MSC yang diselenggarakan pada September 2017 lalu. Mungkin beberapa dari kalian pasti bertanya-tanya, apa kabar divisi Mobile Legends E8?

Sempat menghilang selama beberapa bulan, akhirnya tim ini memutuskan untuk comeback dengan roster yang fresh dan baru. Roster-nya juga nggak sembarangan loh, mereka adalah tim Critical Reborn yang telah terlebih dahulu lolos ke Regular Season dari MLBB Professional League (disingkat MPL), setelah berhasil mengalahkan tim BOOM.ID dengan skor 2-0 pada kualifikasi ke 3 beberapa waktu lalu.

Setelah sempat beberapa kali memberikan bocoran foto di social media mereka, E8 akhirnya secara resmi mengumumkan roster divisi Mobile Legends mereka tersebut.

Announcing our Mobile Legends Division Nah beberapa hari yang lalu kami uda share foto2 bersama tim ML kita. Hari ini kita mau announce lengkap roster Mobile Legends kami untuk tahun 2018. E8 mengakusisi tim Critical Reborn yang sudah mendapatkan slot di Mobile Legend Professional League. Roster kami adalah sebagai berikut: E8•King.GoodDay – Observer E8•Spade.IndoWastek – Carry E8•Jack.LogitechG – Jungler E8•Joker.DXRacer – Tanker E8•Ace.Telkomsel – Offlaner E8•Maverick.TDP – Subs E8•Prince – Subs Management Team Hilmy "Hiruma" Khairy Calvine "Zenithzo" Lekawael Violetta "CarameL" Aurelia Untuk liga MPL, ELITE8 eSports akan bertanding atas nama ELITE8 Critical Reborn dan mereka akan mengunakan jersey dan logo Critical Reborn dikarenakan rules dari Moonton yang tidak memperbolehkan sebuah tim untuk menganti nama untuk season 1. Untuk tournament lainnya mereka akan bertanding atas nama ELITE8 eSports dan menggunakan jersey official ELITE8. Mohon dukungannya ya #sahabatelite #E8WIN

A post shared by ELITE8 eSports (@elite8_esports) on

Kami juga sempat mewawancarai CEO E8, Heinrich “officialhein” mengenai tanggapannya terkait hal ini. Ia berpendapat, “Aku bangga dapat mengakuisisi tim Critical Reborn dan menerima mereka di keluarga besar ELITE8. Mereka adalah anak-anak yang berbakat dan menurutku berpotensi sangat besar jika dididik dengan benar.”

“MPL adalah tournament liga pertama Moonton yang menurutku sangat bagus untuk perkembangan tim-tim ML di Indonesia. Tim-tim tersebut akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi yang biasa diadakan oleh game PC lainnya. Keputusan yang tepat untuk membangun komunitas ML dan menambah kualitas pemain-pemainnya,” tambahnya.

Critical Reborn sendiri merupakan sebuah tim yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Sekedar info, sebelum membentuk Critical Reborn mereka terlebih dahulu bergabung dengan squad Zapbros. Critical Reborn ini anggotanya masih muda-muda semua loh, bahkan ada yang baru berusia 19 tahun. Keren!

Prestasi mereka di dunia e-sports Mobile Legends tidak main-main. Salah satu manager E8 divisi Mobile Legends yaitu Calvine “Zenithzo” Lekawael, membenarkan hal ini. “Critical sempat juara 3 di Heroes Cup kemarin yang diselenggarakan TNI,” tuturnya. Calvine melanjutkan, “Mereka juga sempat jadi 16 besar di Revival Esports Festival setelah harus takluk atas NXL.” Selain itu, Critical Reborn juga telah lolos dan siap bertarung di babak regular season MPL, bersama dengan RRQ, EVOS, serta 7 tim lainnya.

Dengan demikian, inilah roster Mobile Legends E8 beserta standin dan manager-nya:

Inti:

Aldio “Jack” Fernando sebagai Assassin / Mage

Rommy “King” Kurniawan sebagai Mage / Support

Dian “Ace” Agusta sebagai Fighter

David “Joker” Ginola sebagai Tanker

Hansen “Spade” Meyerson sebagai Assassin / Marksman

Stand-in:

Agus Salim “Maverick” Suyono sebagai Mage / Tank

Yuda “Prince” Pratama sebagai Marksman

Manager:

Hilmy “Hiruma” Khairy sebagai General Manager

Calvine “Zenithzo” Lekawael sebagai Manager

Violetta “CarameL” Aurelia sebagai Assistant Manager

 


Penutup

Resminya Zenithzo dan Hiruma menjadi manager untuk roster Mobile Legends E8 membawa suatu kebanggaan tersendiri bagi RevivaLTV. Bagi kalian yang belum tahu, selain sebagai manager, mereka berdua adalah penulis di RevivaLTV lho. Sedangkan CarameL, yang merupakan satu-satunya manager dari kaum hawa, adalah salah satu player dari NXA Ladies Mobile Legends.

Dengan roster baru untuk divisi Mobile Legends dari tim E8 ini, semoga mereka dapat memberikan performa yang maksimal di ajang MPL nanti. Tak hanya itu, kita doakan bersama-sama yuk agar E8 semakin maju di berbagai divisi lainnya!

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Jane Edgina

16 soon to be 17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addict❄
Adventure book (Instagram) — @janeenuary

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…