in

Pertarungan Penuh Tensi Warnai Susunan Bracket MPL Season 2!

Sumber: MPL Indonesia - RevivalTV

Setelah proses yang cukup panjang pada MPL Regular Season 2, kini 8 tim terbaik yang lolos siap bertanding memperebutkan mahkota juara MPL Season 2.

Kali ini gelaran MPL Season 2 dilaksanakan di JX International Convention Exhibition di tanah Surabaya.

Berbeda dengan ajang esports yang kerap dilaksanakan di Jakarta, RevivalTV dan Moonton selaku penyelenggara memiliki alasan menyelenggarakannya di Surabaya.

5 hero mobile legends mpl
Sumber: MPL Indonesia

Karena esports tidak hanya milik orang ‘kota’ dan juga Surabaya memiliki fanbase yang cukup ramai di game Mobile Legends. Lantas, dengan prospek yang cukup menjanjikan tentu perlu dilihat bagaimana jajaran tim yang akan bertanding di gelaran utama.

Berikut bracket MPL Season 2 yang berlangsung pada 17-18 November 2018:

Sumber: MPL Indonesia – RevivalTV

Analisa MPL Indonesia Season 2 – Panggung Mendebarkan

mpl grand final season2
MPL Season 2 digelar di Surabaya.

Dalam menyikapi pertandingan para juara, tentu ada baiknya dalam menanggapi bagaimana para tim sukses melenggang sejauh ini. MPL Regular Season 2 menutup laga dengan menyingkirkan 2 tim, yaitu BOOM Jr. dan Team Capcorn.

Yup, BOOM ID yang telah membawa 3 divisi Mobile Legends, dan sejauh ini jadi yang terbanyak di Indonesia. Setidaknya ada BOOM ID, BOOM SG dan BOOM Jr, namun mereka harus pupus dalam babak round robin.

Lengkap Sudah Jajaran Talent yang Akan Meriahkan MPL Season 2!

Begitu juga Team Capcorn yang terhitung baru melenggang dengan roster yang mengejutkan. Namun mereka juga harus tersingkir setelah gagal meraih poin maksimal.

Sumber Mobile Legends

Dua nama yang sangat difavoritkan tentu ONIC Esports dan Aerowolf Roxy. Meskipun di atas kertas para lawan mereka tidak dapat remehkan.Tapi semua setuju bahwa 2 tim ini merupakan yang terbaik sejauh ini.

Dualisme memang terjadi, setidaknya di panggung MPL setiap musimnya. Namun jangan salah, bisa saja momentum seperti tim King’s Slayer (ex-TEAMnxl>) yang menjuarai MPL Season 1 jadi juara.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Pasalnya, TEAMnxl> pada MPL Season 1 jauh dari kata difavoritkan, melihat duo EVOS-RRQ menjadi langganan dukungan. Namun siapa sangka mereka jadi yang terbaik di ranah MPL Season 1 di Mall Taman Anggrek.

LJ (dua dari kanan) di menjuarai ajang MPL Season 1. Source: Mobile Legends Stream

King’s Slayer yang menjuarai MPL Season 1 sekarang bermain di bawah bendera Aerowolf Roxy. Namun salah satu pemainnya, Watt turut memperkuat sang rival di ONIC Esports.

Lantas, bila melihat dari klasemen sang juara di MPL Season 2, bisa saja justru peringkat bawah yang mengamankan gelar juara.

Tapi tidak baik bila terus berandai-andai, karena kalian dapat menyaksikan 8 tim terbaik Indonesia di MPL Season 2 di JX International Convention Exhibition di Surabaya. Ingat, luangkan waktu kalian pada 17-18 November 2018 dan dukung tim favorit kalian! #BreakYourLimit

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…