,


9 Cara Mendapatkan Fragment Emblem di Mobile Legends

Tips Mendapatkan Fragment Emblem

Emblem menjadi salah satu fitur yang unik pada Mobile Legends karena dengan meningkatkan level emblem, kalian bisa mendapatkan status tambahan terhadap hero yang kalian mainkan nantinya.

Meningkatkan level emblem pun perlu pertimbangan yang matang karena emblem di Mobile Legends terdiri dari 8 jenis yang masing – masing memiliki penambahan status yang berbeda – beda. Meningkatkan level emblem membutuhkan total banyak Battle Points pula, jadi pastikan kalian hanya meningkatkan level emblem yang kalian butuhkan dan pakai.

Untuk meningkatkan level emblem, diperlukan fragment emblem dan ada juga magic dust yang  bisa digunakan untuk menggantikan kekurangan semua jenis fragment emblem. Tapi, dimanakah kita bisa mendapatkan fragment emblem atau magic dust tersebut? berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkannya.

1. Membuka Chest

– Free Chest : Free Chest bisa kalian buka setiap 4 jam sekali, didalamnya terdapat fragment emblem dan beberapa item seperti gold, dan magic dust. Free Chest hanya bisa ditumpuk sebanyak 2 kali, artinya kalian wajib membukanya dalam 8 jam sekali agar perhitungan jamnya bisa dimulal kembali.

– Medal Chest : Medal Chest bisa kalian buka satu kali perharinya dengan syarat kalian sudah mencapai 10 poin. Poin ini ditentukan dari hasil medal yang kalian peroleh di permainan.

– Bronze Medal = 3 poin.

– Silver Medal = 5 poin.

– Gold Medal = 8 poin.

– MVP Medal = 10 poin.

Item yang diperoleh dari Medal Chest pun akan berbeda-beda jumlahnya sesuai dengan Medal Chest tingkat apa yang kalian dapatkan nantinya.

2. Login Harian

Hadiah dari login harian ini dapat berubah-rubah tergantung event. Namun ketika tanpa event, akan ada salah satu hadiahnya yang berisi fragment emblem tertentu atau bahkan magic dust. Jadi jangan sampai kelewatan dan pastikan untuk login terus setiap harinya.

3. Membeli Fragment Emblem Chest mingguan

Di menu toko, kalian bisa temukan Fragment Chest Emblem Mingguan yang bisa kalian beli menggunakan Battle Point (BP) seharga 650 BP per item. Namun barang ini hanya bisa dibeli sebanyak 3 kali per minggunya. Jadi perminggu sediakan 1950 BP untuk membeli item tersebut. Tiap item berisi 40 emblem antara Physical Emblem dan Magic Emblem, plus 10 Magic Dust.

4. Membeli Lucky Emblem pack mingguan

Lucky emblem pack ini dapat kalian beli menggunakan tiket di toko dengan harga 50 tiket per itemnya. Pembeliannya pun dibatasi sebanyak 20 item per minggunya. Isinya berupa fragment emblem acak total 45 – 55 fragment emblem.

5. Membeli Fragment Emblem Chest Regular

Chest ini bisa kalian beli di Toko dengan harga 1600 BP dan bisa kalian beli setiap saat tanpa ada batasan. Isinya berupa 55 magic dust dan 5 fragment emblem acak.

6. Membeli Paket Fragment Emblem Chest menggunakan Diamond

Untuk membelinya diperlukan beberapa Diamond yang kalian bisa dapatkan melalui topup terlebih dahulu. Kalian bisa melakukan topup dari mana saja, namun pastikan yang kalian beli adalah Diamond legal. Karena akhir – akhir ini sedang marak terjadi penipuan dengan modus topup di games.

7. Menyelesaikan Time-Limited Task

Untuk melihatnya kalian bisa buka melalui Event lalu cari tab bertuliskan Time-Limited Task. Disitu kita bisa melihat misi apa yang harus kita lakukan agar dapat membuka Chestnya. Biasanya akan terdapat 3 rewards dengan misi dibawahnya. Ketika ketiga misi itu selesai, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka Chest yang ada diatasnya. Semua tugas yang ada di Time-Limited Task ini berhadiah fragment emblem dan ticket.

8. Menyelesaikan Event-event Khusus

Pada setiap event pasti akan ada item khusus yang bisa ditukar menjadi barang – barang tertentu. Contohnya pada event Summer Carnival, kalian bisa tukarkan item Lemonade Juice menjadi kado yang berisi random fragment emblem.

Itulah beberapa sumber – sumber yang bisa menghasilkan fragment emblem untuk meningkatkan level emblemmu. Mungkin pada update – update selanjutnya akan semakin banyak cara lain lagi untuk mendapatkan fragment emblem. Jadi mainkan terus Mobile Legends dan tunggu update – update menarik lainnya.

9. Tips Terakhir

Mungkin masih banyak teman-teman yang belum mengetahuinya, bahwa apabila kalian sudah mencapai limit BP yang dapat kalian dapatkan setiap minggunya (7500 BP, atau 9000 BP dengan card), maka kalian akan mendapatkan 1 random emblem di akhir setiap pertandingan. Jumlah yang tidak terlalu banyak, akan tetapi bila kalian sering bermain, dapat menjadi sumber yang cukup berharga untuk menambah dan menaikan level emblem kalian.

Comments

Loading…