in , ,

5 Rekomendasi Hero Tanker Mobile Legends Menurut RRQ Barier

Jika kamu sering bermain Mobile Legends ataupun game-game MOBA lainnya, kalian pasti tahu bahwa peran tanker seakan kurang populer.

Kenyataannya, banyak pemain pemula lebih memilih tipe lain misalnya Marksman seperti Miya atau Assassin seperti Alucard karena berpotensi untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin. Hal ini sangat sering terjadi di setiap pertandingan dan saya percaya tidak hanya saya saja yang mengalami ini.

Pertanyaannya apakah hero tank masih penting untuk pertandingan terutama match ranked tier bawah (Warrior atau Elite)?

Saya memilih untuk menanyakan langsung kepada Risky “xBarierJr“, dari Rex Regum Qeon lewat Line yang juga salah satu pemain tanker terbaik di Mobile Legends.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends Terkuat versi Fabiens Bigetron PK

Menurutnya hero tanker tetaplah penting untuk berbagai pertandingan. “Karena peran dari seorang tanker adalah menjadi guard untuk timnya dan juga di saat war, hero tank adalah pembuka war yang baik” kata Barier saat wawancara.

Tantangan menjadi hero tank menurutnya harus siap badan saat war. Karena mereka adalah bakal diserang oleh lawan sembari melindungi hero carry.

Nah, siapa saja menurut Barier hero-hero tanker yang direkomendasikan sebagai tanker.

1. Balmond

Balmond merupakan tank yang kalian bisa beli dengan harga 6500 Battle Point. Meski harganya murah namun ia merupakan hero yang kuat di pertarungan berkat skill passive yang memberikan heal setiap membunuh creep atau hero.

“Balmond bisa untuk lari, bisa untuk steal lord dengan ultimate, dan juga, kalau sudah jadi item-nya, susah untuk dibunuh” kata Barier.

2. Hilda

Wanita tangguh ini memiliki nyawa yang tebal dan juga sangat kuat jika duel 1v1. Ia mampu heal diri sendiri saat berada di semak-semak berkat skill pasif-nya.

Tidak hanya itu saja, menurutnya, Hilda juga merupakan hero yang mudah dimainkan. Hampir sama dengan Balmond, ia juga memiliki skill yang bisa lari dan berpotensi steal lord.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura

3. Hylos

hylos mobile legends

Hylos menurut Barier juga merupakan hero yang mudah dimainkan. Berkat skill pasifnya, ia dapat spam skill karena, jika Mana habis, Hylos bisa mengeluarkan skill dengan menggunakan health.

Ia juga memiliki skill dengan damage menyakitkan, mempunyai skill disable, dan, yang paling penting, ultimate-nya yang mampu memberikan dia heal serta menambah movement speed bagi kawan dan membuat pergerakan lawan menjadi lambat.

4. Johnson

Hero yang bisa berubah wujud menjadi mobil ini baru-baru ini mendapat perubahan total tidak hanya dari model namun juga skill-nya yang diubah.

“Kesulitan memakainya untuk skill 1 harus pandai lempar obeng dan mampu mengendarai untuk skill ultimate-nya” kata Barier. Terutama ultimate-nya bisa mengacaukan lawan jika digabungkan dengan teman kamu.

5. Grock

Hero yang berwujud golem ini merupakan tanker sejati dengan nyawa dan pertahanan yang super tebal. Kemampuannya akan lebih mematikan jika digabung dengan hero lain seperti saat Barier memakai hero ini dengan Zhask, yang saat itu dimainkan Lemon, saat melawan Domino’s Hunters.

Skillnya yang sangat menyakitkan di early ditambah kemampuannya yang membuat tembok yang bisa menghalangi musuh membutuhkan koordinasi dengan teman.

Curi-curi Ilmu Supaya Sakti ala Kagura RRQ Lemon 彡 Yuk!

Pesan Barier

Sebelum menutup wawancara Barier memberikan sedikit pesan untuk pemain tanker. “Tetap semangat untuk player tank di Mobile Legends, jangan pernah bosan dengan role ini karena tanker menyenangkan dan penting” katanya.

“Kita tanker jiwa sekuat tank dan hati selembut hello kitty” tambahnya.

Barier bersama RRQ masih bertanding di MPL Indonesia Season 1 yang bisa kalian lihat setiap hari Sabtu dan Minggu di Facebook Fanpage Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…