in

3 Tim Pertama yang Berhasil Mengamankan Posisinya Di MPL Indonesia

Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) adalah liga utama Mobile Legends di Indonesia. 10 tim yang nantinya akan masuk ke liga utama akan disuguhkan atmosfir bermain layaknya liga professional dan sekaligus mendapatkan “layanan” layaknya para pemain pro.

Kualifikasi pertama MPL yang dibuka sejak 22 November 2017 sudah selesai dan sudah mendapatkan 3 tim yang mengamankan tempatnya di MPL. Lebih dari 3000 tim sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti kualifikasi pertama, tetapi sayangnya hanya 512 tim yang bisa berpartisipasi di kualifikasi MPL pertama ini.

BACA JUGA: Moonton Siapkan Gaji Buat Peserta Mobile Legends Professional League Indonesia

Ada 3 aspek utama yang sangat menentukan tim tersebut bisa terpilih untuk mengikuti kulaifikasi MPL, yaitu, rank, kelengkapan data, dan kecepatan mendaftarkan timnya.

Kualifikasi MPL pertama ini boleh dibilang sangat sengit. Dari 512 team yang terpilih untuk mengikuti kualifikasi, tersisa 8 tim untuk memperebutkan 3 tempat di MPL. Siapa saja sih 3 tim pertama yang berhak mendapatkan kursi di MPL Indonesia pertama ini?

Dari pertandingan yang sengit tersebut, kita mendapatkan J3X Rev Indo, sebagai tim pertama yang berhasil mengamankan tempatnya di MPL. Bertemu di Louvre, J3X Rev Indo sempat dibuat kelabakan di game ke 1.

Lapu Lapu yang dipakai Louvre ARSS tidak bisa dianggap remeh. Kombinasi antara Lapu Lapu sebagai core hero saat war dengan kecerdikan Zilong untuk mengambil celah berhasil membuat Louvre mengambil game pertama.

Di game ke 2, kekuatan J3X REV Rmitchi dengan Lancelot nya berhasil membalas kekalahan di game pertama. Brutal, itulah kata-kata yang pantas untuk menggambarkan Lancelot-nya Rmitchi.

Pada game penentuan, Zilong kembali digunanakan oleh Rmitchi dan membuat alur game dikuasai sepenuhnya oleh J3X Rev Indo. Partisipasi Chou yang selalu membantu semua lane sangat patut diacungi jempol. Dengan kemenangan ini, J3X Rev Indo berhasil menjadi tim pertama yang mengamankan tempatnya di MPL Indonesia.

Di pertandingan semi final ke 2, ada RRQ yang melawan nxl>. Lemon, Lemon, Lemon. Semua pecinta Mobile Legends pasti sudah tahu akan kepiawainnya Lemon memakai Kagura namun, sayangnya, Lemon tidak diberi kesempatan untuk menggunakan Kagura.

Dibabat habis 2-0 oleh RRQ, nxl> sebenarnya memberikan perlawanan yang cukup sengit. Namun RRQ bukan cuma Lemon. Di sana ada TUTURU dan Marsha dan lainnya juga. Dengan sinkronisasi yang sangat bagus, RRQ memang sudah tidak diragukan lagi membuktikan diri jika mereka sekarang sudah menjadi salah satu tim tersulit untuk dikalahkan di Indonesia.

Kalahnya Louvre dan nxl> mengakibatkan tim tersebut harus bertarung mati-matian untuk mendapatkan tempat terakhir di MPL dari kualifikasi pertama.

Bila RRQ mempunyai Lemon yang lihai sekali memakai Kagura, Louvre mempunyai Csius yang tidak kalah lihai memakai Kagura. Keunggulan performa tim pun harus diakui tim nxl> terhadap Louvre dengan skor terakhir 2-0 untuk Louvre sebagai pemenangnya. Dengan hasil ini, Louvre adalah tim terakhir yang berhasil mengamankan tempat terakhir di MPL Indonesia.


Untuk kalian yang ingin mengikuti kualifikasi MPL ke 2, kalian bisa langsung mengecek segala informasi yang kamu butuhkan di website-nya di sini.

Diedit oleh Yabes Elia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…