in

3 Hero Mage Yang Bisa Membuat Kalian Naik ke Rank Legend Dengan Mudah!

Halo sobat RevivaL!

Kali ini kita akan membahas 3 Hero Mage yang dapat menjadi senjata mematikan kalian untuk menyentuh Rank Legend dengan mudah. Ayo siapa nih user mage? Angkat tangannya!

Sejauh ini, terdapat 8 hero role Mage yang dapat kalian mainkan di game Mobile Legends, yaitu Gord, Aurora, Kagura, Eudora, Vexana, Nana, Cyclops, dan Alice. Hero mage memiliki peranan yang sangat penting karena mereka dapat memberikan serangan jarak jauh dan dapat meng-harras musuh yang ada di lane tertentu dengan cara memberikan spam skill terus menerus yang membuat musuh kewalahan hingga melakukan recall.

Namun ada tiga hero Mage yang saat ini sangat kuat dan pastinya sangat bagus untuk kalian yang ingin menaikkan rank ke Legend. Ayo, kita bahas skill-nya satu per satu.

  1. Cyclops

Hasil gambar untuk cyclops mobile legend

Hero ini memiliki spam skill tercepat yang ada di Mobile Legends karena dia memiliki skill pasif yang dapat mengurangi cooldown setiap skill mengenai musuh.

Dia dapat menggunakan skill 1 dan skill 2 dengan cepat secara bertubi-tubi yang menghasilkan damage besar pula. Selain itu, ultimate dari Cyclops juga sangat berguna untuk membuat lawan menjadi disable selama beberapa detik dan skill ultimate yang ia punya sangat mematikan apabila dikombinasikan dengan skill 1 nya.

Untuk bermain menggunakan Cyclops, pastikan semua serangan mengenai musuh karena akan memberikan efek minus cooldown dan gunakan skill 1 terus menerus hingga hp musuh rendah. Hero Cyclops cocok dikombinasikan dengan Marksman seperti Miya atau Clint karena Cyclops dapat memberikan damage skill bertubi-tubi dengan penyelesaian akhir oleh Marksman.

2. Aurora

Hasil gambar untuk aurora mobile legend

Aurora memiliki image yang Cool dan anggun menjadikan ia sebagai salah satu hero favorit dari player Mobile Legends. Skill 1 dari Aurora memberikan damage yang cukup besar sehingga membuat musuhnya kewalahan, dan dengan melakukan spam skill 1, efek damage yang ditimbulkan akan semakin besar apabila kotak merahnya sudah terisi penuh.

Apabila war sudah dimulai, ia dapat membekukan semua lawannya dengan menggunakan skill Ultimate sehingga dapat memudahkan Marksman dan fighter untuk memberikan serangan. Selain itu Aurora bisa menjadi killer terbanyak di dalam tim karena skillnya yang sangat sakit, namun armor dan HP nya sangat kecil.

Hero ini termasuk tipikal hero push dan harus ada back up seperti Zhao Yun atau Franco untuk meng-cover dia. Diusahakan bagi player yang menggunakan Aurora agar jangan mati pada saat war karena Aurora sangat efektif membantu untuk push sampai ke base lawan, trik nya adalah jangan nafsu dan tetap pada posisi tengah.

Usahakan untuk fokus kepada skill 2 dan skill 3 dari Aurora karena magic damage dari kedua skill tersebut sangat besar. Naikan skill level 1 saat karakter hendak mencapai level 15. Skill 1 juga berguna untuk membuat lawan menjadi slow selama dua detik. Dikarenakan Aurora adalah hero mage, maka dia disarankan untuk menggunakan Magic Emblem Set untuk menambah serangan magic. Selain itu pengunakan Battle Spell yang tepat untuk hero ini adalah Flicker. Flicker berguna bagi Aurora untuk kabur di saat terdesak dan mengurangi efek disable dengan cepat.

3. Vexana

Hasil gambar untuk vexana mobile legend

Mage ketiga adalah Vexana, dengan konsepnya yang creepy namun tetap keren, ia menjadi hero mage yang banyak diminati oleh player Mobile Legends, skill pasifnya memberikan spell magic tambahan kepada target yang terkena skill damage dari Vexana. Musuh yang terkena spell atau mantra tersebut akan menerima damage ledakan, selain itu skill 1 nya mampu mengeluarkan energi kegelapan, membuat lawan disable dan bergerak maju ke arahnya.

Skill 2 dari Vexana sangat membantu untuk mencicil hp musuh karena memberikan magic damage yang sangat besar dan skill Ultimate dari hero ini memberikan mantra kepada musuh yang menghasilkan damage per detik. Saat musuhnya mati, maka ia akan menjadi boneka Vexana untuk membantu ia bertarung, namun kemampuan dari boneka tersebut tidak sama persis dengan hero aslinya. Dalam menggunakan Vexana, intinya adalah menunggu timing yang tepat untuk menyerang dan selalu gunakan skill 2 untuk membantu pertarungan dengan di arahkan ke musuh.

Itu dia sekilas tentang hero-hero mage yang dapat memberikan impact positif saat kalian bermain Ranked Mode di Mobile Legends. Namun hal yang perlu diingat, tips ini hanya dapat berjalan dengan baik jika kalian mendapatkan tim yang bagus, disarankan melakukan party bersama teman sehingga tidak terjadi miskomunikasi kepada teman 1 tim.

Salam Mobile Legends!