UPH EKSDI Siap Bertanding Dalam Ajang LICC di Taipei, Taiwan

wolfy_4

League of Legends International Collegiate Championship 2016, atau yang disebut LICC 2016, akan resmi diadakan pada hari ini di Taipei Expo Park, Taipei, Taiwan. Turnamen yang berlangsung selama 3 hari ini mempertemukan tim-tim terbaik perwakilan perguruan tinggi dari sebanyak 9 negara dengan total hadiah sebesar $ 10.000, atau sekitar 130 juta rupiah.

 

Sebanyak 10 tim yang berpartisipasi dalam LICC, yaitu Taiwan (National Taiwan Normal University, National Taiwan University), Hongkong (Hong Kong Institute of Vocational Education), Malaysia (Asia Pacific University), Filipina (Technological Institute of the Philippines), Vietnam (HCMC University of Food Industry), Singapura (Republic Polytechnic), Thailand (Chulalongkorn University), Tiongkok (Haikou College of Economics), dan Indonesia (Universitas Pelita Harapan).

 

Beranggotakan Jeremy “Tibold” Yulianto, Steven “Control” Verdianta, Thomas “Thomsonn” Mattew, Alvin “Vinsanity” Risdianto, Florian “Wolfy” George, dan Kim “SalDa” DaeJu, UPH EKSDI adalah perwakilan Indonesia dalam ajang LICC 2016. Mereka merupakan pemenang dari LNCC 2016, turnamen antar kampus League of Legends yang digelar oleh Garena Indonesia pada bulan Oktober lalu.

Seluruh tim yang berpartisipasi dalam LICC 2016 akan terbagi menjadi dua grup, dengan masing-masing grupnya berisikan lima tim. Indonesia berada di Grup A, bersama dengan tim-tim perwakilan dari  Taiwan, Hongkong, Filipina, dan Tiongkok. Babak Group Stage dijadwalkan untuk berlangsung pada hari Jumat – Sabtu, 11-12 November dan kemudian dilanjuti babak semifinal dan final pada hari Minggu tanggal 13 November. Seluruh pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui channel YouTube Garena League of Legends Indonesia (www.youtube.com/LoLindonesia/).

 

Selain turnamen, LICC juga akan dimeriahkan oleh sejumlah acara menarik yang sudah dipersiapkan oleh Garena Taiwan selaku penyelenggara. Pengunjung yang hadir dapat memainkan sejumlah mini games dan membawa pulang hadiah. Terdapat pula kontes ARAM, mode permainan satu lawan satu yang menggunakan map All Random All Mid.