Team Solo Mid dan G2 dominasi Penghargaan LCS ALLPro Tim

12 Agustus , 2016
Ajang penghargaan LCS ALLpro tim telah di mulai, LCS ALLpro Tim merupakan penghargaan yang dianugerahkan untuk pemain League of Legends di region LCS (Eropa dan Amerika). Dengan berakhirnya season League of Legends summer split LCS, lima pemain di pilih dari masing-masing region timnya berasal. TSM Mendapatkan voting paling banyak dengan 4 pemain dan disusul oleh G2 tim asal eropa dengan voting tiga Pemain.

Tim Amerika Utara ALLpro adalah:  Kevin “Hauntzer” Yarnell, Yeu-Jin “Reignover” Kim, Soren “Bjergsen” Bjerg, Yilliang “Doublelift” Peng, dan Vincent “Biofrost” Wang.

Reignover menjadi satu-satunya pemain yang yang bukan berasal dari TSM, sementara Biofrost Berdiri Sebagai satu-satunya rookie untuk mengamankan tempat. Hal ini tidak terlalu mengejutkan bahwa anggota TSM mendapat voting paling banyak, mengingat kinerja musim reguler mereka yang hampir sempurna. Satu-satunya anggota Dari TSM yang tidak mendapat vote adalah Dennis “Svenskeren” Johnsen.

Tim Eropa AllPro adalah Martin “Wunderwear” Hansen, Kang-yun “Trick” Kim, Gun-woo “Malam”, Jesper “Zven” Svenningsen, dan Alfonso “Mithy” Aguirre.

Tidak ada kejutan dari Eropa LCS, mengingat Mithy dan Zven sudah dianggap pasangan bot lane terbaik EU LCS Secara luas.

Penghargaan LCS ALLpro Team dinilai dari penampilan kemampuan players saat bertanding, Rokkie players dan Keseluruhan MVP. Penghargaan ini akan di berikan pada 17 Agustus 2016.