Semi Final World Championship 2016 – League Of Legends

Dari 16 tim dan akhirnya hanya tersisa 4 tim yang bertahan.


Penyisihan Grup dan Babak Gugur / knockout telah berakhir, pertandingan sesungguhnya akan terlihat di World 2016 Semifinal. Pertandingan untuk menentukan siapa yang terkuat baru saja dimulai. Dengan empat tim yang sama-sama mempunyai bertekad untuk menang,  tapi siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di World Championship 2016?

Hanya tersisa empat tim yang akan bertanding di Summoner Cup tahun ini. dan tirai pun menutup, pertunjukan yang baru akan dimulai.

  • ROX Tigers
  • SK Telecom T1
  • Samsung Galaxy
  • H2K

Tim SEA akan berhadapan satu dengan yang lain. Rox Tigers – yang dilatih oleh Nocheor “Nofe” Jeong akan menghadapi salah satu powerhouse dari Korea Selatan yaitu SK Telecom T1, sedangkan Samsung Galaxy akan bertanding dengan tim yang berbasis di Inggris, H2K Gaming.

Pertandingan dimulai pukul 6:00 pm EST waktu setempat pada tanggal 21 Oktober – 22 Oktober dimana Semifinal akan mirip dengan 2016 mid-season invitational, dengan stadion yang disajikan dalam perputaran match yang ada. Kursi yang lebih rendah  lebih dekat dibandingkan dengan kursi bagian atas stadium  tapi masih akan memberikan sensasi menonton yang fantastis. Pintu akan membuka jam 4:00 pm EST 21 Oktober – 22 Oktober waktu setempat untuk semifinal. event ini akan berlangsung di Madison Square Garden, 4 Pennsylvania Plaza, New York, NY 10001.

Ini pasti akan menjadi salah satu event yang seru, jadi simpan tanggal dan pastikan untuk tidak melewatkannya.

Source:http://www.dailyesports.tv/worlds-2016-semifinals-end-is-near/