Samsung Galaxy Berhasil Masuk ke Final Worlds 2016!

Pertandingan semifinal League of Legends Worlds 2016 antara Samsung Galaxy yang merupakan tim Korea Selatan melawan H2k dimenangkan oleh tim Samsung Galaxy dengan skor yang meyakinkan, 3-0!

Kemenangan atas H2k ini membuat Samsung Galaxy berhak masuk ke babak final melawan SK Telecom T1. Samsung Galaxy merupakan tim di Worlds 2016 yang memiliki rata-rata lama waktu game tercepat dan memenangkan pertandingan dengan waktu tercepat di Worlds 2016. Tim Samsung Galaxy merupakan kuda hitam dari Korea Selatan yang memiliki performa sangat bagus sepanjang turnamen.

H2k sendiri adalah tim dari Eropa yang berhasil melewati babak grup. Roster dari tim ini sangat terkenal, sangat konsisten, namun belum teruji di kancah internasional melawan tim-tim lain.

Samsung Galaxy memenangkan pertandingan dengan menggunakan cara bermain macro. Mereka fokus pada lane middle dan bottom untuk menyediakan space farm bagi Ruler dan Crown. Walaupun H2k berhasil membunuh 1 champion dari Samsung Galaxy, Samsung Galaxy berhasil push lane lain dan meruntuhkan dragon dari H2k. Hal tersebut membuat game menjadi milik Samsung Galaxy.

Selamat Samsung Galaxy!