Reginald mengamuk atas perilaku ”Biofrost”

bio2
Team pendiri TSM, Andy ‘Reginald‘ Dhin, memarahi pemain baru yang yang di datangkan dari Dream Team.Di Duga kemarahan Reginald terhadap Vincent ‘Biofrost’ Wang , akibat masalah pembayaran Biofrost saat di Dream Team

Menurut Reginald , Biofrost mendatangani kontrak dengan Dream Team meskipun ia tidak memberikan Tanggal atau periode yang efektif untuk masa kontrak.Dia mengatakan bahwa Biofrost di bayar untuk Bulan February.
Akan tetapi Dia tinggal dengan ‘Dream Team’ selama dua Bulan dan, tidak membayar pada waktu itu.

Biofrost bermain dengan Dream Team di Minggu 3 sampai 5 dari NA Challenger Series Musim Semi . musim Berakhir 24 Februari, dan Dream Team tidak membuat pertandingan ulang. Biofrost dilaporkan berpartisipasi Dalam ujicoba dengan TSM pada akhir April dan awal Mei, dan kemudian menandatangani TSM pada 18 Mei.

dream
Dalam pernyataan mereka(TSM dan Dream Team), kedua tim sepakat bahwa Biofrost menandatangani kontrak sebesar $ 2.000 per bulan. Mereka juga sepakat bahwa ia terus berlatih secara eksklusif dengan Dream Team. setelah perpecahan berakhir sampai ia mulai mencoba keluar dan bergabung TSM pada akhir April

‘Bee Sin‘(pendiri Dream Team) mengaku Biofrost melanggar kontrak nya, dan karena itu kehilangan klaim Pembayaran, ketika ia terlibat dengan TSM pada tanggal 23 April ,bertentangan dengan perjanjian yang diperlukan Bahwa ia tidak “terlibat dalam kesempatan tambahan” dengan tim lain sampai kewajiban kontrak untuk Dream Team diselesaikan.

Untuk menutup pernyataannya, ‘Bee Sin’ secara terbuka mengancam tindakan hukum terhadap TSM.Dia Mengatakan bahwa “Reginald” ”menggunakan merek untuk menggertak kami dan kami tidak akan Mengizinkannya” tulisnya. “Dia salah paham dan memanipulasi laporan. Kami tidak akan berdiam diri untuk ini dan Akan mengambil tindakan hukum.”

Sampai saat ini.Vincent ‘Biofrost’ Wang belum mengeluarkan pernyataan atas masalah tersebut.