Performa buruk membuat ‘Gamsu’ di pecat dari Fnatic

gamsu
Hari ini,07,06,2016. Dengan berat hati Fnatic mengumumkan kepergian  Yeong-Jin Hoh A.K.A ‘Gamsu’.
‘Kami masih memegang tujuan dan prioritas kami sebagai tim yang profesional yang tampil di di kancah tertinggi Internasional” ujar Finlay ‘Quaye’ Stewart Mangaer tim Fnatic.   ‘Gamsu‘ dan Fnatic sudah saling memutuskan Untuk  berpisah. Fnatic yang performanya menurun belakangan ini harus merombak rosternya, salah satunya gamsu yang penampilannya kurang memuaskan beberapa pekan terakhir. Dengan 1 kekalahan dan 3 seri membuat Fnatic harus merombak rosternya demi mengamankan Title tim Fnatic League of Legends sebagai juara Bertahan di EU LCS Summer Split.


Terimakasih  ‘Gamsu‘ untuk segala  sesuatu yang anda telah lakukan untuk tim!. Kami berharap yang terbaik untuk Karir anda sebagai profesional gamer di  masa yang akan datang. Ujar manajemen tim Fnatic.

Sementara itu, kami mengucapkan selamat datang kepada Mateusz “Kikis” Szkudlarek ke Fnatic League of Legends.
Sebelumnya pemain dari G2 ini sudah bergabung Fnatic di awal season setelah ia menyatan mundur dari Lineup Fnatic dengan alesan yang tidak di ketahui. Sebagai Top pemain di EU LCS(liga league of legends Europa).’Kikis’ di Percaya dapat membawa Fnatic ke dimensi baru dengan kerja keras untuk tim.’Kikis’ bergabung bersama tim,yang Bersamaan dengan Jorge “Werlyb” Casanovas sebagai cadangan untuk ‘Kikis’.

Itu bukanlah keputusan yang mudah untuk berpisah dengan’Gamsu’. Dia tidak hanya pemain yang sangat berbakat, tetapi juga teman dan orang kepercayaan kami. Bekerja sama dengan ‘Gamsu’ selama 7 bulan adalah kebanggaan, yang sayangnya telah berakhir hari ini. Yakinlah bahwa keputusan ini dibuat demi kepentingan terbaik dari tim dan organisasi ke depan. Diriku dan seluruh tim LoL yang sangat senang bisa bekerja sama dengan ‘Kikis’ dan ‘Werlyb’. Kedua pemain sangat lapar untuk membuktikan diri ke seluruh dunia.

Ke depan, tim League of Lengeds Fnatic di haruskan menjaga gelar juara  dengan memenangkan EU LCS Summer Split(Liga League Of legends Eropa). Ini  menjadi prioritas nomor satu kami. Saya percaya pemain  ini memiliki kemampuan dan bakat untuk melakukannya.Ujar Finlay ‘Quaye’ Stewart Mangaer tim Fnatic.