Perayaan Ulang Tahun ke-3 League Of Legends Indonesia akan Menyelenggarakan Final LNCC & LIC di Center Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta

Datang dan Ramaikan Perayaan Ulang Tahun ke 3 League of Legends Indonesia!

Pada perayaan akbar kali ini, Garena Indonesia telah menyiapkan berbagai merchandise eksklusif League of Legends untuk memanjakan para pengunjung yang datang, dan juga berbagai hadiah kejutan berupa gaming gears. Selain bisa menikmati pertandingan final dari dua turnamen League of Legends (LIC dan LNCC), pengunjung juga akan dihibur oleh kompetisi cosplay yang berhadiah total 10 juta rupiah.

unnamed

Acara perayaan ulang tahun ke-3 League of Legends Indonesia akan dimeriahkan dengan dukungan dari ViewSonic, Logitech G, dan TteSPORTS. Dimana para pengunjung dapat langsung mencoba dan membeli gaming gear idaman dengan harga spesial. Selain itu, pada perayaan akbar ini, AirPay Loket yang merupakan layanan pembayaran kebutuhan harian online juga turut bergabung membuka booth dengan berbagai acara, aktivitas dan promosi menarik.

LIC dan LNCC Menjadi Acara Utama

Partai puncak LIC 2016 menghadirkan sederet tim League of Legends terbaik di Indonesia, yang sebelumnya sudah melewati fase penyisihan dari tiap region. Terdapat sebanyak 10 tim yang diundang ke Jakarta, dan akan dipertandingkan kembali pada tanggal 13 – 14 Oktober untuk memperebutkan 4 tiket menuju The Finals di Mall Taman Anggrek pada tanggal 15 – 16 Oktober. Total hadiah sebesar 200 juta Rupiah telah dipersiapkan untuk ajang ini.

Berikut adalah 10 tim tersebut :

unnamed-1

Turnamen LNCC 2016 yang melibatkan puluhan tim perwakilan universitas-universitas dari seluruh Indonesia juga akan berlangsung. Empat tim – Maranatha Stuff, UPH Eksdi, PMCI AllStars, dan BSI Western Infinite – yang telah berhasil mengalahkan puluhan tim lainnya pada fase penyisihan region akan berkompetisi kembali di Mal Taman Anggrek guna memperebutkan juara pertama.

fb_grandfinalteams1920_v2

Selain total hadiah sebesar 100 juta rupiah, juara pertama dari perhelatan ini juga akan terpilih untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang League of Legends International Collegiate Championship (LICC) di Thailand.