Juara Dunia Kembali Mendominasi LCK

Setelah 3 kali kalah, Juara Dunia SKT T1 kembali mendominasi LCK (Liga League of Legends di Korea) dengan mengalahkan 2 tim terbaik Korea, ROX Tigers, dan KT Rolster.

Awal yang Baik Memburuk
SKT T1 memulai Summer Split dengan penuh dominasi, 6-0, menempati puncak klasemen. Mulai dengan minggu ke 4 performa SKT menurun, kalah dengan tim peringkat 7, Jin Air Greenwings, performa buruk itu berlajut ke minggu 5, juara Worlds tahun 2013 dan 2015 di taklukan oleh tim peringkat 6, Afreeca Freecs. Walau di akhir minggu Faker dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Longzhu Gaming, performa buruk SKT T1 masih berlanjut di minggu ke 6 saat SKT T1 kalah dengan tim peringkat 8, ESC Ever. Kekalahan itu membuat SKT T1 turun ke peringkat 4, di bawah Samsung Galaxy, ROX Tigers, dan saingan terbesarnya KT Rolster.

skt vs esc kespa

Final piala KeSPA 2015, tim muda Ever mengalahkan SKT T1 dengan skor 2-0 (gambar diambil dari https://www.youtube.com/watch?v=hVpm43SKcoU)

Sulit Melawan ESC Ever
Kekalahan SKT T1 melawan ESC Ever bukan yang pertama kalinya, di tahun 2015 akhir ESC Ever berhasil mengalahkan SKT T1 di final KeSPA Cup. Dimana SKT T1 yang baru saja menjuarai Worlds 2015 mengalami kesulitan untuk menangani tim muda Ever.

Kembali Berjaya
Masuk ke minggu 6, SKT T1 mengahadapi jadwal tersulit di LCK. Melawan tim peringkat 1 dan 2, ROX Tigers dan KT Rolster, SKT T1 kembali menunjukan dominasinya. Menang 2-0 terhadap ROX diikuti 2-1 terharap KT, SKT sekali lagi menunjukkan siapa tim terbaik di Korea. Setelah dua kemengan itu dan satu lagi kemenangan melawan tim urutan 5, MVP, SKT T1 kembali memperolah peringkat 1, seri dengan Samsung Galaxy di 9-3.

lck week 6

Standing LCK minggu ke 6 (gambar diambil dari https://www.youtube.com/watch?v=hVpm43SKcoU)