,


Inilah Rekap Tahun 2016 untuk League of Legends

Summoners Rift terlihat sangat meriah seperti yang kita lihat untuk tahun baru nanti.

Adil rasanya untuk mengatakan bahwa 2016 memiliki banyak drama dan moment yang sayangnya sebentar lagi akan berakhir dengan berakhirnya tahun 2016 ini. Namun untuk Riot sendiri, 2016 merupakan refleksi dari tahun-tahun sebelum nya dan merupakan ulang tahun ke 10 dari League of Legends.

Bagi Riot, tahun ini merupakan tahun yang di isi dengan perjalanan yang penuh cobaan namun komunitas League of legends membuktikan bahwa cobaan bukanlah alasan untuk mengurangi kepopuleran game yang sangat kita sayangi ini.

New Champ
Tahun ini kita melihat beberapa hero baru seperti Jhin, Aurelion Sol, Taliyah, Kled, Ivern, Camile yang join ke dalam Summoners Rift. Bukan cuma itu Riot juga mempunyai teaser tentang sebuah champion bernama Ao Shin pada Spirit Guard Udyr comic pada tahun 2013 lalu.

Aurelion Sol, salah satu Champion baru di 2016

Champion Update
Beberapa champion lama League Of Legends mendapat beberapa update / balancing yang cukup signifikan tahun ini.

2016 Mid Season Invitational
Mid season invitational tahun ini diadakan di Shanghai dan merupakan competitive scene yang sangat ambisius di banding tahun-tahun sebelum nya. Pada main event kita melihat team juara asal korea SK Telecom T1 bertanding melawan Counter Logic Gaming asal Amerika. SKT mengalahkan CLG dengan skor telak yaitu 3-0. Walaupun CLG kalah tapi mereka membuktikan bahwa mereka satu-satunya team dari NA yang berjuang dari awal hingga final.

Mid Season Magic
Pada akhir mid season Riot mengeluarkan update untuk beberapa hero mage seperti contohnya Swain, Malzahar, dan Vladimir.

Elemental Dragon
Update mid season magic tak berhenti disini saja karena ada update yang cukup menarik yakni Elemental Dragon dan beberapa update ekosistem seperti plant khusus untuk membantu para mid hero atau pun support untuk roaming gank tapi pada khususnya buff ini di implementasikan untuk para jungler.

Doom Bots of Doom
Pada Haloween 2016 kemarin Riot mengeluarkan update khusus yaitu Bot mode “Doom” yakni bot dengan tingkat kesulitan tertinggi.

The 2016 Championship
Untuk 2x berturut turut SK Telecom T1 membuktikan kegigihan dan kekompakan mereka untuk menang 3-2 atas team Korea, Samsung Galaxy.

Back to back winner Worlds 2016, SKT Telecom T1

Comments

Leave a Reply

Loading…