Gaming Gears yang Digunakan Oleh Team Solo Mid

Apakah sobat RevivaL tahu dengan salah satu tim League of Legends yaitu TSM?  Yep! Tim dengan nama panjang Team Solo Mid ini dibentuk oleh Andy “Reginald” Dinh pada tahun 2011 dengan Saintvicious, TheOddOne,FeedFest, Locodoco dan Chaox sebagai roster pertama mereka. TSM sendiri adalah salah satu tim League of Legends terbesar dan sudah lama mengikuti turnamen yang diadakan oleh Riot Games.

Setelah kurang lebih 5 tahun berdiri, TSM telah melakukan beberapa kali pergantian roster. Roster mereka saat ini untuk tahun 2016 saat ini adalah Hauntzer, Svenskeren, Bjergsen, Doublelift dan Biofrost. TSM sendiri juga menjadi salah satu perwakilan tim dari Amerika Utara yang mengikuti League of Legends Worlds 2016 bersama dengan Counter Logic Gaming dan C9.

Pemain eSports profesional tentunya menggunakan equipment atau gaming gears untuk menunjang permainan mereka. Nah, kali ini kita bakal bahas apa saja sih gaming gears yang digunakan oleh pemain-pemain dari TSM? Yuk kita simak!


hauntzer

svenskeren

bjergsen

doublelift

biofrost

Nah, itu dia sobat RevivaL gaming gears yang digunakan oleh pemain-pemain TSM. Kira-kira kamu punya salah satu dari gaming gears yang kalian gunakan atau tidak nih? 😀

Jangan lupa untuk menyaksikan League of Legends Worlds 2016 dari tanggal 30 September sampai dengan 30 Oktober 2016 di YouTube channel Garena Indonesia di sini yah!