,


Format Baru Untuk LGS 2017

Selama 2 musim LGS di tahun 2016 kemarin sangat memiliki banyak cerita, sebagai contoh Duck in a Box (pro player ex-Kanaya Gaming dan Pondok Gaming) yang mampu menjuarai LGS selama 2 musim beruturut-turut walaupun mendapatkan perlawanan sengit dari tim lain seperti RevivaL eSports dan Fortius Gaming.

Karena itu tentu nya kita perlu menyimak perjalanan dan perkembangan mereka pada LGS 2017 mendatang dengan roster pemainnya masing-masing, melihat persaingan tim yang semakin kompetitif dan semakin seru pihak League of Legends Indonesia akan membuat sebuah rule baru yang tentu nya tidak akan kalah seru dengan yang lama.

Format baru LGS Spring 2017
Format baru LGS Spring 2017

Mulai 2017 Spring nanti, semua pertandingan pada LGS akan dimainkan pada format dan mode Best Of 2 (BO 2) seperti yang di gunakan pada EU LCS 2016 tahun kemarin.

Setiap minggu nya akan ada 2 matchday yang akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu dengan jumlah 4 pertandingan setiap harinya. Dan kemudia membuat tidak akan adanya lagi match VOD setelah matchday LGS selesai, jadi jangan lupa saksikan team kesayangan kamu yang akan bermain nanti pada live streaming yang akan bertanding nanti.

Sejumlah perubahan juga akan diterapkan nanti pada LGS Spring 2017, sebagai contoh:

  • Tim League of Legends Indonesia akan memberikan tunjangan uang setiap bulan nya yang akan diberikan pada tim inti yang berpartisipasi pada LGS nanti.
  • Untuk menyesuaikan peraturan yang berlaku, setiap tim hanya boleh mempunya 1 pemain cadangan dengan total maksimal 6 orang pada 1 tim

LGS Spring 2017 akan di mulai pada 2017 nanti sebelum itu team League of Legends Indonesia akan mencari 3 tim yang mendapatkan slot LGS melalui Promotion Series.

Comments

Leave a Reply

Loading…