Cosplay Competition is back on 2016 Garena LGS Summer The Finals

Mencoba untuk mengulang kesuksesannya di Ice Palace, kali ini Garena memilih Balai Sarbini sebagai tempat untuk menuangkan hype para summoner dari berbagai penjuru agar dapat menikmati puncak kompetitif tertinggi League of Legends di Indonesia pada 30 Juli 2016 nanti.

Bukan hanya antusias untuk menyaksikan dua tim terbaik di Indonesia memperebutkan gelar juara Summer 2016 yang akan dipuaskan, mata kita pun akan dimanjakan dengan penampilan memukau dari para cosplayer.

lgs-cosplay-azir2

Cosplay competition di Ice Palace Maret 2016 kemarin, berhasil menyita perhatian para summoner yang menunggu jeda antara game yang satu ke game yang lain. Kehadiran para cosplayer yang memberi kemeriahan ditengah suasana kompetitif yang tegang menjadi ‘bumbu’ khas di event LGS The Finals yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Juri yang dihadirkan dalam cosplay competition ini pun tidak main-main, di Ice Palace kemarin ada superAtoy yang ditemani oleh cosplayer senior ‘Ryuuta Chan’ sebagai juri tamu dan di Balai Sarbini nanti Garena akan menghadirkan ‘Erlan Bakabon’, seorang cosplayer senior yang pernah menjuari kompetisi cosplay tingkat Asia sebagai juri tamunya.

Tidak hanya itu saja, hadiah untuk cosplay competition di Balai Sarbini nanti juga sangat besar, juara pertama akan mendapatkan Rp 4.000.000,00, sedangkan runner up akan mendapatkan Rp 2.000.000,00 dan ada hadiah untuk kategori Best Costume sebesar Rp 1.000.000,00

2016 Garena LGS Summer The Finals, Balai Sarbini 30 Juli 2016 adalah saat yang tepat bagi kita yang ingin menikmati sebuah event e-sports lokal lengkap dengan suguhan dari para cosplayer dan pulang untuk membawa pengalaman berkesan yang tidak akan terlupakan.