C9 dan TSM menunjukan bahwa Envy tidak siap untuk momen besar

Picture Image
Minggu keempat NA LCS pertandingan tidak baik untuk Tim Envy, salah tim papan atas NA LCS ini menerima Kekalahan beruntun. Envy kalah atas Cloud9 pada hari Sabtu dan Tim SoloMid pada hari Minggu, jatuh Ke peringkat empat NA LCS dengan poin 5-3.
Setelah kalah juga atas  IMMORTALS akhir pekan lalu, itu meyakinkan untuk mengatakan bahwa tiga tim tersebut – TSM, IMMORTALS, dan C9 – musibah untuk Team Envy saat ini.

Kedua tim C9 (6-2) dan TSM (8-0) bermain sangat baik di pertengahan musim ini,  itu belum menyangkut kerugian Pekan ini yang dapat melemahkan mental Tim Envy pada kekalahan beruntun.

ENVY hanya mendapatkan 14 kill dalam empat pertandingan, termasuk kekalahan 0-kill di pembuka melawan C9. Saat  melawan TSM sudah bisa juga menjadi shutout jika TSM belum mulai pergi untuk menghancurkan turet Inhibitor pada 17 menit.TSM sebenarnya mampu mengambil salah satu dari mereka, tetapi agresi memberikan Kesempatan untuk membunuh pemain TSM pada saat itu.

Sementara itu Evny  berhasil melawan tim-timlemah,secara pasif  memungkinkan  banyak kelonggaran untuk tim yang dapat menerapkans strategi tersebut lebih awal dan tekanan map pressure tanpa henti seperti TSM, C9, dan IMMORTALS.

Semua  mengatakan Envy  sedikit kendur karena tim hanya terbentuk akhir bulan lalu.Dan kemungkinan masih Berusaha untuk bangkit dan mengembangkan  kepercayaan diri untuk mengeksekusi strategi makro-game yang Lebih agresif.

Sementara ada kesempatan untuk memperbaiki klasment saat pekan depan melawan 1-7 Echo Fox dan Team LiquidEnvy  harus mendapatkan kembali kepercayaan setelah dua kerugian ini brutal.